NEWS

High School DxD HERO Perlihatkan Visual Terbaru, Siap Tayang 10 April!

Culdesacc   |   Selasa, 13 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa anime Ecchi populer High School DxD akan mendapatkan Season keempat dengan judul High School DxD Hero yang akan ditayangkan di April 2018. Menjelang penayangannya di bulan April mendatang, website resmi High School DxD memperlihatkan visual terbaru yang memperlihatkan Issei dan haremnya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Season terbaru dari High School DxD ini akan memperlihatkan pertarungan Issei dalam Hero Faction Arc bersama dengan Gregory Family. Selain memperlihatkan visual terbaru dari anime Ecchi tersebut, website tersebut juga memberikan tanggal penayangan perdana anime ini yaitu pada 10 April 2018 mendatang di beberapa stasiun TV Jepang yaitu Tokyo MX, KBS Kyoto, BS11 dan beberapa lainnya.

High School DxD Hero akan kembali dikerjakan oleh staff serta studio yang berbeda dibanding season sebelumnya. Namun kamu tidak perlu khawatir mengenai aktor dan aktris yang akan mengisi suara season terbaru tersebut karena sudah dipastikan pengisi suara yang turut hadir pada season sebelumnya juga akan hadir pada season terbaru ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru