NEWS

Banyak Peminat, PUBG Mobile Akan Mendapatkan Versi Bahasa Inggris

Keyboard22   |   Selasa, 13 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game cukup fenomenal selama akhir tahun 2017 hingga saat ini. Tidak bisa dipungkiri semenjak dirilis PUBG di PC melalui Steam, kepopuleran game bergenre battle-royale menjadi sangat digandrungi dikalangan gamer. Menariknya? Tidak hanya untuk PC, PUBG juga dibawa oleh Tencent ke perangkat mobile.

Bukan cuma satu, tetapi Tencent juga membuat dua versi PUBG Mobile yang berbeda. Yaitu PUBG: Army Attack dan PUBG: Battlefield besutan LightSpeed dan Quantum. Menariknya, Tencent bersama LightSpeed dan Quantum akan memberikan PUBG: Battlefield dalam versi berbahasa Inggris dalam waktu dekat. Hal ini diumumkan langsung melalui game tersebut.

Baca ini juga :

» Moonton Resmi Perkenalkan MDL Sebagai Liga Kedua di Bawah MPL
» Jumlah Download Plague Inc Meningkat Karena Virus Corona, Sang Pembuat Game Ingatkan Soal Hal Ini
» Isu Virus Corona Memanas, Pemain Game Plague Inc. di Tiongkok Jadi Naik Pesat
» Game Terbaru Kingdom Hearts akan Hadir untuk Platform Android dan iOS
» MMORPG Mobile Terkenal Summoners War, Pastikan Akan Rilis Seri Terbaru Summoners War: Chronicles

Berbeda dengan PUBG Mobile besutan timi yang menambahkan beberapa elemen untuk menambah variasi bermain. PUBG Mobile besutan LightSpeed dan Quantum benar-benar mengadopsi mekanisme gameplay yang mirip seperti PC sehingga sangat diminati oleh para pemain di China maupun internasional.

Kamu bisa download PUBG: Army Attack di sini. Sementara untuk download PUBG: Battlefield silahkan download di sini. Ketika login nanti, kamu diharuskan untuk memiliki akun WeChat atau QQ.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru