NEWS

[Kisah Vainglory] Churnwalker: Balas Dendam Martim Walker

ClockWorange   |   Selasa, 13 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kutipan dari jurnal Martim Walker yang ditemukan

Guildmaster baru, setelah mempertimbangkan pekerjaan saya, menolak untuk mempublikasikannya, menyatakan bahwa saya adalah orang gila yang terobsesi. Stida evibez! Mencegat surat dari istri saya tentang anak-anak kami yang sekarang tumbuh. Saya mencatat kepergian saya dari anak-anak kecil saya beberapa musim yang lalu, tapi waktu mengalir dengan kecepatan yang berbeda di Churn. Saya memadukan kalender lunar dan matahari dan grafik bintang, dan saya telah memutuskan bahwa saya akan meninggalkan negara saya 90 tahun yang lalu. Aku harus mati lama, namun aku tumbuh subur. Saya harus membuat catatan terperinci tentang anomali ini, walaupun Cartographer telah meninggalkan saya. Aku tidak akan melemparkan lagi mutiara di depan babi Gythia.

Pidato kelahiran sudah tidak bisa lagi terucap lidah ida gekra ivi beu idat daxdaz. Hanya dengan tangan, saya bisa berkomunikasi di Gythian sekarang, dan hanya dengan konsentrasi yang tinggi. Bisikan yang selalu menyuruhku pulang.

Saya telah belajar berkomunikasi dengan Churnbeasts menggunakan bahasa Churn ... hush now, bast! Ikra dabdaz vist ... meskipun mereka kemungkinan besar diperintahkan Summer Queen of Lionne, mungkin akan lama gadis tua yang keras kepala itu memerintah. Untuknya saya akan mengirimkan karya terbaru saya. Saya telah mendeteksi sumber kekuatan yang terkubur jauh di dalam gunung yang mungkin menyedot energi untuk memberdayakan tentara ratu. Dan kemudian mereka akan mengalihkan pandangan mereka ke kerajaan Gythian yang terus melemah. Kemenangannya akan menjadi balas dendam saya.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Vainglory! Cross-Platform, Pemain PC dan Smartphone Akan Ketemu Dalam Satu Game
» Super Evil Megacorp akan Menghadirkan Vainglory Versi Windows dan Mac Awal Tahun 2019
» Tak Ingin Tertinggal, Secara Resmi Vainglory akan Hadir di Platfom PC!
» Hero Baru Vainglory, Anka si Assassin Lincah dengan Dagger Mematikannya!
» [Kisah Dragon Nest] Awal Mula Munculnya Sebutan Six Heroes

Semua rahasia patut disadari,

Martim Walker

Dan sekarang dikabarkan bahwa saya tidak pernah hidup sama sekali! Ide velshibe ebbat ide vli gekre. Tidak penting ide vl'oede idam Bastad. Sementara para ahli kartografi berpolitik, saya, hanya saya! yang menjelajahi dunia liar dan memetakan hal-hal yang tidak dapat dipungkiri. Ide f'ijbre jid idam, salah satu cara atau yang lain, karena kekuatan Churn naik melalui tanah, mengintai di bawah kita semua. Ikri ust edu beu idum ini adalah kehidupan, di wariskan kepada kita dalam sendok teh teguk sampai kita melewati penghalang ketakutan dan membenamkan diri kita dalam hal itu ... hehva ... ov hehva... kegelapan itu. Bila kita membiarkan kekuatan itu masuk melalui pembuluh darah kita, saat hati kita sejajar dengan sumber kehidupan dunia yang gelap itu, maka kita bebas untuk mencerna arus sungai yang meluap. Tidak ada lagi yang kita budak untuk membangun ketakutan masyarakat. Di dalam Churn tidak ada hari ini dan tidak ... tidak ada jid'hok, jadi tidak ada ketakutan akan kematian. Saat kematian memang datang bagiku, jenazahku akan membusuk sambil tersenyum, merasakan pekerjaan hidupku berhasil.

Semua rahasia patut disadari,

Martim Walker

Apa itu Churn tapi yang lain ... givav ... apa kabar di Gythian? ... hanya saya manusia di sini, kecuali mungkin ada yang berbisik kepada saya di sana? Saya bangun di tenangnya pagi dengan bagan dan buku harian untuk dikirim naik ke pelabuhan terdekat setelah berbicara dan tidak mendengar apa-apa selain bahasa Churn yang begitu lama buvo exi stex? Butuh beberapa jam bagi pikiran saya untuk menguraikan ... dunia, itu adalah kata! Dunia lain dimana saya adalah satu-satunya manusia. Saya menyadari bahwa hidup, seperti yang mereka pikirkan adalah apa itu dunia? Ve dlibu... mimpi, dan makhluk dalam mimpi itu tidak berharga, salah salah dari Netherworld bukanlah kekejaman bahwa Churnbeast membunuh makhluk calm, karena untuk makhluk Churn, sesuatu yang mati dengan mudah tidak sebanding dengan udara yang dihirupnya.

Saya harus membuat catatan ini sebelum saya tenggelam kembali, karena semakin saya lupa tentang kelahiran saya semakin banyak bisikan calm yang masuk. Bisikan itu adalah satu-satunya teman saya, atau mungkin ikri ust beu idam. Bagaimanapun, hanya ada satu dunia hidup untukku sekarang. Karena saya adalah Churn, dan Churn adalah milik saya, dan saya tidak akan menghentikan pekerjaan saya, tidak pernah. Ikri idat, e voda vl'ebbut.

Semua rahasia patut disadari,

Martim Walker

Jadi saya adalah monster yang mereka katakan, dunia di atas, dan mungkin ide ikre kiovebraka, karena nama saya memudar bahkan dari ingatan saya sendiri, bersamaan dengan suara istri saya, tawa anak laki-laki saya, rasa kerang panggang dan roti kering dari ibu saya. Sekarang saya menjadi peringatan, dalam seribu bahasa, untuk anak-anak nakal: Tidak pernah, tidak pernah, berkeliaran di luar calm, karena The Churnwalker bersembunyi dalam ...

Saya mendengar banyak berita dan tidak berarti: perang sipil di Gythia, penemuan tambang kristal di Tiger Peninsula, sebuah revolusi teknologi di House of Insight, Storm Queen muda membangun ibu kotanya di atas sumur terkubur kekuasaan di Mont Lille. Mungkin, ketika waktunya tepat, saya akan kembali untuk membantu menggulingkan kerajaan yang membuang pekerjaan hidup saya, menghancurkan nama saya, dan menghancurkan keluarga saya. Ikra ov Churnwalker. Jika itu adalah monster yang mereka inginkan, maka ikri v'ahskad f'ave.

Edu drovliz ikre skiv gekradaz,

The Churnwalker

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru