NEWS

WESG CS:GO Tournamen 1,5 Juta Dollar, Disediakan Fasilitas Hotel yang Lebih Parah dari Lesehan

ClockWorange   |   Selasa, 13 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejumlah pemain yang bersaing di WESG CS:GO World Finals minggu ini mengeluhkan kondisi buruk di hotel mereka. Hotel yang mereka tinggali malah tampak seperti map Counter Strike versi dunia nyata.

Kamar hotel yang disediakan oleh WESG berisi air cokelat, debu, jamur, kecoak, dan infrastruktur yang buruk yang semuanya merupakan masalah kesehatan yang serius. Situasi ini rupanya terjadi karena penyedia hotel asli WESG mengatakan bahwa mereka "tidak dapat mengakomodasi" para pemain yang menghadiri acara senilai USD 1,5 juta tersebut, menurut Cloud9 Will "RUSH" Wierzba.

Baca ini juga :

» Pandemi COVID-19 Masih Mewabah, 100 Thieves Bubarkan Divisi CS:GO Mereka!
» ESIC Banned 37 Pelatih CS:GO Karena Terbukti Melakukan Kecurangan di Turnamen!
» Selain Map Baru, Valve Siap Hadirkan Sistem Respawn di Battle Royale CS:GO
» Indonesian Esports Games 2018 Memasuki Tahap Final
» Virtus.pro Pilih Istirahat dari Scene Kompetitif

Dengan kondisi hotel yang begitu buruk bahkan membuat tim favorite Amerika utara Cloud 9 pindah ke hotel yang berbeda. "Hotel yang disediakan WESG tidak dapat diterima," kata C9 Tarik Celik di Twitter. "Mungkin ini hotel terburuk yang pernah saya tinggali."

Sebagai tanggapan atas banyaknya keluhan, WESG meminta maaf atas keadaan hotel saat ini. "Kami telah mengirim tim di tempat untuk berkomunikasi dengan manajemen hotel dan mengidentifikasi masalah," kata WESG di Twitter. "Staf kami secara pribadi telah memeriksa setiap ruangan dan melakukan upaya terbaik untuk hanya membiarkan kamar bebas masalah ke pemain. Kami juga menyediakan opsi lain jika masalah tidak diselesaikan secara tepat waktu."

Untuk saat ini, pemain mungkin perlu meluangkan waktu dari jadwal latihan mereka untuk memperbaiki masalah yang ada.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru