NEWS

Hasil Klasemen Regular Season MPL Indonesia Season 1, Saints Indo 2 Bertahan dan Menuju Playoff

ClockWorange   |   Rabu, 14 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 1 telah menyelesaikan semua pertandingannya di pekan ketujuh, yang juga merupakan pekan terakhir untuk Regular Season MPL Indonesia. Hasil setiap pertandingan di pekan ketujuh ini juga menghasilkan klasemen akhir Regular Season MPL. Setiap tim yang bertanding di MPL Indonesia Season 1 ini juga menerima gaji sebesar USD 300 setiap minggu dan berhak mendapatkan bonus tambahan sebesar USD 250 untuk setiap poin kemenangan.

Week 7, Day 1

Pertandingan pertama menampilkan Louvre, yang sebelumnya berada di papan bawah, bertarung melawan Rev Indo, yang berada di papan tengah.

Hasil pertandingan ini cukup mengejutkan mengingat Louvre berhasil menahan imbang Rev Indo dengan skor akhir 1-1.

Pertandingan kedua di hari pertama dilanjutkan oleh Bigetron Player Kill melawan Pandora Esports. Hasil pertandingan ini lebih sesuai prediksi dibanding pertandingan sebelumnya mengingat Bigetron PK merupakan salah satu tim papan atas dan Pandora Esports yang berada di papan bawah.

Bigetron PK menang mudah dengan skor 2-0.

EVOS Esports vs Domino’s Hunter menjadi penutup di hari pertama pekan ketujuh. EVOS Esports, yang sebelumnya melonjak ke posisi runner up klasemen sementara di pekan keenam, berhasil menunjukkan keperkasaannya dengan mengalahkan Domino dengan skor 2-0.

Untuk menonton setiap pertandingan di hari pertama pekan ketujuh tadi, Anda bisa menyaksikannya di tautan berikut ini:

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Week 7, Day 2

Pertandingan pertama di hari kedua diawali dengan 2 tim papan tengah, TEAMnxl> melawan Rev Indo. Sama-sama kuat, kedua tim harus puas berbagi skor 1-1 di akhir pertandingan.

Di pertandingan selanjutnya, Domino’s Hunter harus kembali berhadapan dengan salah satu tim dominan di MPL ini, Elite8 (E8) Critical Reborns. Sayangnya, E8 memang terbukti lebih dominan di banyak aspek dibanding Domino.

E8 menang telak dengan skor 2-0 atas Domino.

Pertandingan terakhir di hari kedua pekan ketujuh pun seakan anti-klimaks. Pasalnya, tim yang paling banyak dijagokan, RRQ.02 berhadapan dengan Saints Indo 2 yang berada di papan bawah. Alhasil, RRQ pun menang dan menutup akhir pekan ketujuh dengan skor 2-0.

Klasemen Akhir Regular Season MPL Indonesia Season 1 Atas semua pertandingan yang terjadi di pekan pertama sampai ketujuh, Regular Season MPL Indonesia Season 1 pun berakhir. Untuk menentukan 2 tim yang harus terdegradasi (2 tim terbawah), MPL Indonesia menggunakan sistem Kill Difference (yakni selisih perolehan Kill antara For dan Against).

Karena itulah, Domino’s Hunter dan Pandora Esports harus rela kehilangan kesempatan bertanding di babak Playoff dan mengakui keunggulan Saints Indo 2 meski ketiganya memiliki jumlah kemenangan yang sama.

Sedangkan untuk tim-tim papan atas klasemen akhir ini, tidak banyak yang berubah dibandingkan dengan pekan keenam. RRQ.02 masih menjadi juara klasemen. Diikuti oleh EVOS Esports yang melompat di pekan keenam, E8, dan Bigetron PK yang kehilangan momentum karena absennya Eiduart.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru