NEWS

Monster Hunter: World Hadirkan Kolaborasi Keren Dengan Devil May Cry

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 14 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak perilisan resminya pada bulan Januari lalu, Monster Hunter: World sudah menjadi game terlaris Capcom dan menghadirkan serangkaian update terbaru, khususnya ragam event kolaborasi. Jika kemarin kita sudah kedatangan kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn dan Street Fighter V, kali ini giliran franchise hack and slash populer Devil May Cry yang akan masuk dalam dunia perburuan monster.

Tidak berbeda jauh dengan event kolaborasi sebelumnya, setiap pemain nantinya bisa merubah karakter mereka menjadi sosok Dante dengan menggunakan full armor set spesial, dan juga pedang Force Edge keren yang dapat berubah wujud menjadi Alastor. Walaupun tidak ada tambahan perisai, senjata ini masih bisa digunakan untuk menangkis serangan kuat layaknya Charge Blade lainnya.

Baca ini juga :

» Wareg Parah, Resident Evil Village Angkut Sejumlah Penghargaan Dari Golden Joystick Awards 2021!
» Sutradara Castlevania Ungkapkan Karakter yang Akan Muncul di Serial Anime Devil May Cry Netflix!
» Laris Manis, Resident Evil Village Terjual 5 Juta Kopi Dalam Waktu Singkat!
» Share Screenshot Momen Gaming Horor dapat Hadiah? Cuma di Tokopedia Gaming!
» Terlalu Seru, Fans Meminta Event Labyrinth Warriors Jadi Mode Game Permanen Dalam Genshin Impact!

Selain rilis trailer resminya kemarinya, sayangnya tidak ada informasi tambahan mengenai kapan event kolaborasi ini akan dibuka. Tapi setidaknya bisa dipastikan kalau para pemain bisa mengaksesnya secara gratis, dan langsung mendapatkan kesempatan untuk memainkan quest eksklusif secara solo maupun co-op. Jika dilihat dari cuplikan trailernya, Capcom benar-benar berhasil membawakan sosok Dante dengan sempurna lewat aksi kocak dan kerennya yang khas.

Monster Hunter: World sendiri sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One beberapa waktu lalu. Sementara versi PC baru akan dirilis pada musim gugur 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru