NEWS

Fantastic Beasts 2 Teaser Trailer Dirilis, Aksi Dumbledore Muda Menunjukkan Kebolehannya

ClockWorange   |   Rabu, 14 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waktu untuk Dumbledore telah tiba. Warner Bros Akhirnya memperlihatkan Trailer untuk para pencinta Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dan ini akan menjadi pertunjukkan menarik untuk Dumbledore, diperankan oleh Jude Law Artis Inggris senior yang memerankan penyihir jenius dan kepala sekolah Hogwarts.

Trailer ini memperlihatkan beberapa plot detalis antara Newt Scamander's (dimainkan oleh Eddie Redmayne) gray Amerika, Paris, dan Hogwarts, Dumbledore muda (dengan setelan yang sangat keren dan tidak mengenakkan jubah Hogwarts-nya ) pelarian penyihir jahat Gellert Grindelwald (diperankan oleh Johnny Depp). Tentu saja! Dumbledore, satu-satunya penyihir yang cukup kuat untuk menghentikannya, dengan bantuan dari Scamander menghentikan sifat dingin Grindelwald.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Sebagai fans sejati Harry Potter pasti tahu Rowling telah mengkonfirmasi bahwa Dumbledore adalah seorang gay yang jatuh cinta pada Grindelwald di masa mudanya. Namun, jangan berharap untuk melihat petunjuk itu di seri ini. Direktur David Yates mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa seksualitas Dumbledore tidak terlalu ditunjukkan ada dalam film tersebut. "Tapi saya pikir semua penggemar akan sadar akan hal itu," lanjutnya. "Dia memiliki hubungan yang sangat intens dengan Grindelwald saat mereka masih muda. Mereka saling mencintai ide, ideologi, satu sama lain."

Kita nantikan saja bagaimana aksi Dumbledore muda bersama dengan Scamander menghentikan kejahatan Grindelwald.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru