NEWS

Satu Lagi Calon GOTY, Ni No Kuni II: Revenant Kingdom Dapatkan Review Hampir Sempurna di Famitsu

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 14 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan resminya yang sudah semakin dekat, beberapa media game asal Jepang sudah mendapatkan kesempatan untuk memainkan Ni No Kuni II: Revenant Kingdom terlebih dahulu. Tidak hanya sekedar mencoba saja, tapi mereka juga menulis ulasan review untuk menilai sebarapa baik kualitas dari game besutan developer Level-5 dan Bandai Namco ini.

Lewat informasi dari review score yang dibagikan Famitsu kemarin, ternyata Ni No Kuni II: Revenant Kingdom mendapatkan skor hampir sempurna dari empat media berbeda (10/10/9/9). Sesuatu yang sangat melegakan tentunya, karena banyak fans sempat mengeluh akan pendekatan konsep gameplay dan fokus jalan cerita yang kurang menjanjikan jika dibanding seri original Wrath of the White Witch.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV

Jangan heran jika game ini memiliki pendekatan art style yang sama dengan film animasi Studio Ghibli, karena beberapa tim developernya seperti artist Yoshiyuki Momose dan Joe Hisaishi memang sangat berpengalaman dan pernah bekerja untuk studio animasi tersebut. Selain skor review untuk Ni No Kuni II, seri terbaru Valkyria Chronicles 4 juga mendapatkan skor yang tidak kalah tingginya (9/9/9/8).

Dengan skor review yang sangat menjanjikan ini, sepertinya para fans dan gamer yang tertarik untuk mencobanya tidak perlu lagi khawatir akan kualitasnya. Bahkan mendapatkan nominasi Game of the Year tahun ini bukanlah sesuatu yang cukup sulit untuk diraih. Ni No Kuni II: Revenant Kingdom sendiri rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tanggal 23 Maret mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru