NEWS

Monster Hunter: World Hadirkan Deviljho Dalam DLC Gratis dan Tiket Pembuatan Karakter!

Culdesacc   |   Kamis, 15 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak perilisan resminya pada bulan Januari lalu, Monster Hunter: World sudah menjadi game terlaris Capcom dan menghadirkan serangkaian update terbaru, khususnya event-event kolaborasi. Namun, beberapa pemain yang sudah mencicipi rasanya berburu di Monster Hunter: World berpendapat bahwa monster-monster dalam game tersebut seharusnya ditambah lagi untuk menambah intensitas permainan. Namun jangan khawatir, karena Capcom telah mengumumkan monster tambahan untuk DLC gratis mendatang!

Baca ini juga :

» Eksklusivitas Berakhir, Monster Hunter Rise Akan Rilis di PC pada 2022
» Capcom Bocorkan Monster-Monster yang Bakal Hadir di Monster Hunter Rise
» Capcom Berekspektasi Resident Evil Village Akan Menjadi Game Horor Terbaik Tahun Ini
» Sangat Luas! Ukuran Map dari "Resident Evil Village" Bocor
» Fans Kumpulkan Lebih Banyak Uang untuk Mengenang Pemeran Penyihir di Resident Evil Village

Dalam livestream spesial Monster Hunter: World, Capcom mengumumkan bahwa mereka akan merilis Deviljho sebagai monster pertama yang akan dirilis dalam DLC gratis di musim semi ini. Informasi selanjutnya akan diberikan dalam waktu dekat, namun dalam livestream tersebut Fujioka Kaname selaku direktor Monster Hunter: World memberikan sedikit bocoran bahwa Deviljho akan memakan monster-monster disekitarnya untuk tetap hidup.

Selain menambahkan Deviljho, Capcom juga akan merilis kupon untuk membuat ulang karakter yang akan dirilis secara gratis. Namun, untuk pemakaian selanjutnya maka pemain wajib membeli kupon tersebut. Kapan kedua DLC ini dirilis masih belum diketahui secara pasti, namun Capcom mengusahakan agar DLC ini dapat diriilis secara global pada musim semi mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru