NEWS

[Kisah Vainglory] Koshka: Penasaran yang Berujung Bencana

ClockWorange   |   Kamis, 15 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
"Ini punyaku! Aku menemukannya. Aku tidak tahu apa ini, tapi siapa yang menemukan dia yang punya. Begitulah yang terjadi di sekitar sini." Koshka menemukan sebuah scout trap (bom) tapi, dia tidak tahu apa benda itu dan bertanya pada orang-orang di sekitarnya.

"Hey, kau yang di dalam bunga (maksudnya Petal). Peliharaan milikmu sangat manis! Apakah mereka suka permen? Permen ini sebenarnya untuk Minions tapi mungkin mereka menyukainya. Hey! Apa kau tahu benda apa ini? Aku menemukannya di…"

Petal pun kabur mengetahui yang dibawa oleh Koshka adalah scout trap.

"Hey, kembali! Apakah kita sedang bermain kejar-kejaran?" Koshka berlari mengejar Petal.

"Ha, kutangkap kau. Aku lebih cepat dari siapapun, siapapun. Selagi aku menangkapmu, menurutmu benda apa ini?"

Petal pun menyerang Koshka.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Vainglory! Cross-Platform, Pemain PC dan Smartphone Akan Ketemu Dalam Satu Game
» Super Evil Megacorp akan Menghadirkan Vainglory Versi Windows dan Mac Awal Tahun 2019
» Tak Ingin Tertinggal, Secara Resmi Vainglory akan Hadir di Platfom PC!
» Hero Baru Vainglory, Anka si Assassin Lincah dengan Dagger Mematikannya!
» [Kisah Dragon Nest] Awal Mula Munculnya Sebutan Six Heroes

"Ow! Oof! Hey! Panas tau! Berhenti! Baiklah, aku akan bertanya pada orang lain saja." Koshka pun pergi meninggalkan Petal sambil membawa scout trap yang dia temukan. Setelah beberapa saat, dia bertemu orang lain yaitu Krul.

"Hello, aku suka pedangmu yang bersinar. Aku memiliki cakar, kau lihat? Kau terlihat seperti seorang pemarah. Ayo kita mulai belajar menjadi orang yang lebih positif. Aku menggantikan kemarahanku dengan pengertian dan kasih sayang." Koshka berharap Krul bisa menjadi orang yang lebih baik setelah mendengar kata-katanya.

"Oh! Aku punya pertanyaan. Apa sih benda yang baru kutemukan ini? Benda ini bundar dan berat dan… ooh, dia punya tombol! Apakah aku harus…" sama seperti Petal, Krul lari saat Koshka akan menekan tombol scout trap yang dibawanya.

"Hey, kau mau pergi kemana? Jangan pergi, tidak…, jangan pergi juga."

Koshka masih belum yakin dengan benda yang dibawanya, jadi dia mencari orang lain lagi yang mungkin tau benda apa itu, dia pun akhirnya bertemu Adagio.

"Hey! Aku suka sayapmu. Apakah seseorang membuatkannya untukmu? Aku ingin mencobanya juga."

"Kenapa tidak mau lepas?" Koshka menarik-menarik sayap Adagio, mencoba untuk melepasnya.

Adagio pun marah dan melemparkan api miliknya untuk membakar Koshka.

"Hey, hey. Hentikan! Ada apa dengan orang-orang dan kenapa semua orang suka membakar hari ini? Aku cuma ingin tahu apa yang bisa dilakukan oleh mainan baruku." kata Koshka sambil menunjukkan scout trapnya.

"Tunggu… whoa, sayap itu membuatmu melayang. Apakah kau lari.. maksudku melayang pergi juga?" tanya Koshka pada Adagio yang melayang menjauhinya.

"Baiklah, aku akan menekan tombol ini…"

"KABOOMM" scout trap meledak.

"…oh. Itulah yang bisa dilakukan benda itu." ucap Koshka setelah terkena ledakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru