NEWS

Hideki Kamiya Tertarik Untuk Membuat Remake Seri Pertama Devil May Cry

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 15 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak beredarnya rumor kalau Capcom saat ini tengah mengembangkan seri terbaru Devil May Cry V, para gamer sudah sangat menyambut kemungkinan ini dengan antusiasme tinggi. Sambil menunggu kepastian resminya pada ajang E3 2018 bulan Juni nanti, sepertinya para fans veteran kembali mendapatkan sebuah kejutan sekaligus harapan baru dari sang kreator Hideki Kamiya.

Dalam salah satu postingan terbaru di akun Twitternya, Kamiya mengatakan kalau dia tertarik untuk membuat remake game pertama Devil May Cry. Jika Capcom setuju untuk mewujudkan ide ini, dia yakin kalau proyek remake ini bisa menjadi game hack and slash terbaik yang pernah ada. Walaupun hanya terkesan sebagai postingan untuk menggoda fans, tapi bisa saja ini justru menjadi indikasi kalau remake seri pertamanya sudah mulai dikerjakan.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Apalagi Kamiya juga sempat memberikan kabar kunjungannya ke markas Capcom bulan lalu, dan pembahasan mengenai kelanjutan franchise Devil May Cry juga sempat dia rundingkan. Dengan semua bukti dan bocoran informasi yang sudah ada sejauh ini, sepertinya game terbaru Devil May Cry memang sedang dikerjakan. Tapi sekali lagi, semua ini masih sebatas spekulasi yang bisa saja salah.

Sang kreator Hideki Kamiya sendiri saat ini tengah mengembangkan proyek game terakhirnya sebelum memutuskan untuk pensiun. Walaupun kemungkinan besar adalah seri terbaru Devil May Cry V, tapi dengan keterbukaannya akan proyek remake seri pertama Devil May Cry, mungkin kita bisa saja mendapatkan kejutan yang berbeda nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru