NEWS

Rumor Terbaru Ungkap Dunia Kingdom Hearts III Selanjutnya Adalah Jungle Book?

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 15 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Antusiasme para fans dalam menyambut Kingdom Hearts III sudah tidak bisa dibendung lagi. Karena tidak hanya menawarkan kualitas yang jauh luar biasa dibanding seri sebelumnya, game ini juga menawarkan berbagai macam dunia film animasi Disney yang menarik seperti Toy Story 3, Monster Inc., Tangled, hingga masih banyak lainnya. Sebelum menentukan tanggal rilis pastinya yang akan jatuh tahun ini, rumor terbaru dari 4Chan menyebutkan kalau Square Enix akan berbagi informasi mengenai dunia terbaru pada bulan April mendatang.

Lebih jelasnya, mereka akan merilis trailer gameplay yang memperlihatkan penampakan dunia The Jungle Book. Jika rumor ini memang terbukti benar, itu artinya karakter original seperti Mowgli dan Baloo bisa dijadikan part member untuk bertarung bersama kelompok Sora. Bocoran informasi ini juga menyebut kalau rilis trailer terbarunya nanti akan memperlihatkan karakter Bagheera, Shere Khan, dan cuplikan pertarungan boss melawan Kaa the Snake.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Karena bocoran ini datang dari sumber yang masih belum jelas, ada kemungkinan kalau rumor dunia Jungle Book ternyata memang palsu. Untuk saat ini setidaknya kita hanya bisa menunggu kepastian resminya dari Square Enix sambil terus berharap. Tapi jika ada satu pengumuman yang paling dinanti oleh para fans saat ini, itu pastinya adalah tanggal rilis Kingdom Hearts III yang sudah ditentukan dan tanpa ada penundaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru