NEWS

Inilah 5 Jurus Angin Terkuat di Naruto!

Culdesacc   |   Kamis, 15 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Futon atau Jutsu Angin adalah salah satu dari lima elemen Jutsu yang digunakan dalam Naruto. Dengan mengontrol angin hingga titik tertentu dan membuatnya menjadi kumpulan chakra, serangan angin biasanya memiliki kekuatan yang sangat destruktif seperti misal jurus-jurus seperti Kamaitachi dan Rasen Shuriken.

Kali ini, kru KotGa telah mengumpulkan 5 jurus angin terkuat yang ada di Naruto. Penasaran apa saja? Yuk, simak pembahasan kru KotGa!

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir
» Keren dan Lucu! Modder Ciptakan Dunia Naruto dalam Plant versus Zombie!

Futon - Rasen Shuriken

Jurus terkuat yang diciptakan oleh Naruto ini memiliki kekuatan menakutkan yang dapat menghancurkan chakra bahkan hingga ke level partikel. Tsunade sempat melarang penggunaan jurus ini karena tak hanya musuh, namun Naruto juga akan terkena efek samping dari penggunaan Rasen Shuriken. Namun sejak Naruto mempelajari Sage Mode, Rasen Shuriken bisa ia lempar dengan memadukan chakranya dengan Chakra Sennin.

Futon - Kamaitachi no Jutsu (Futon - Sickle Weasel Technique)

Dengan menggunakan kipas besarnya, jurus andalan Temari ini memiliki kekuatan destruktif dengan kekuatan angin yang dapat memotong segala macam benda yang menghalanginya. Tak heran jika Temari dijuluki sebagai pengguna jurus angin terkuat karena jurus ini.

Futon - Shinkuureppa (Wind Release - Vacuum Serial Waves)

Jurus yang digunakan oleh Danzo ini digunakan dengan cara meniup angin dari mulutnya dan mengarahkannya ke berbagai sisi. Kekuatan dari jurus ini bahkan mampu menembus pertahanan dari Susanoo milik Sasuke pada saat pertama kali digunakan.

Bashosen - Kaze no Maki (Bashosen - Coil of Wind)

Jurus ini digunakan oleh Tenten ketika ia menggunakan kipas Bashosen milik Kinkaku. Dengan Jutsu ini, Tenten bahkan dapat menghancurkan topeng-topeng milik Kakuzu dengan serangan angin yang sangat kuat.

Taiton - Mofuu Daireppa (Typhoon Release - Consecutive Extreme Winds)

Jurus ini hanya terdapat pada Sasuke Shinden, dimana Sasuke harus menghadapi seorang ninja bernama Nowaki yang memiliki Kekkei Genkai bernama Taiton. Angin yang dikeluarkan oleh jurus ini sangat besar, bahkan dapat menyaingi kekuatan Susanoo milik Sasuke.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru