NEWS

Hasil Pertandingan Group Stage GESC DOTA 2 Indonesia Minor Day 1

ClockWorange   |   Kamis, 15 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak Group Stage GESC DOTA 2 Indonesia Minor Day 1 telah selesai terbagi menjadi 2 group A dan B, yang nantinya top tim dari setiap group akan memperebutkan posisi semi final di babak play off.

Group A

Group Stage dibuka dengan pertarungan antara Evil Geniuses dan Infamous, permainan Evil Geniuses memang tidak bisa diragukan lagi selaku mantan tim yang pernah mengangkat Aegis The International mereka bukanlah tim yang bisa dianggap remeh, dengan permainan yang cepat Evil Geniuses berhasil menghabiskan bot barrack di menit 17 dengan adanya Chen (MiSeRry-) dan Visage (Fear) menghancurkan Tower bukanlah hal yang sulit, dengan pressure yang sangat kuat hasil akhir sudah terlihat match pembuka dimenangkan oleh Evil Geniuses Natus Vincere vs Rex Regum Qeon menjadi pertandingan yang sangat dinanti-nantikan apa lagi RRQ berhadapan langsung dengan Na'Vi salah satu tim yang juga pernah mengangkat Aegis The International, meskipun RRQ harus kalah karena beberapa miss play tapi ini bisa menjadi pelajaran untuk match utama nantinya.

Pertarungan yang memperebutkan posisi Semi Final tentunya bukanlah hal yang sepele, posisi ini bisa memperdekat kesempatan untuk menjadi juara. Pertandingan yang menentukan top tim group A antara 2 mantan pemenang The International yaitu Na'Vi dan Evil Geniuses mengusung format pertandingan Bo3. Nampaknya disini Na'Vi harus kalah dan masuk ke lower bracket permainan EG dengan hero pool yang luas dan susah diprediksi menjadi tantangan tersendiri untuk Na'Vi dan gagal untuk tantangan itu. Dengan hasil akhir 2-0 Na'Vi tunduk dihadapan EG yang sekarang menunggu di main event semi final.

Baca ini juga :

» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!
» Banyak Masalah, Game Ni no Kuni: Cross World Terkena Review Bomb hingga Rating 1.9!
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!

Group B

VGJ.THUNDER vs The Final Tribe performa dari VGJ.Tsaat ini memang sedah naik dan VGJ.T bukanlah lawan yang bisa disepelekan begitu saja, dengan menunjukkan kemenangan pembuka untuk group B melawan The Final Tribe ini menjadi bukti nyata bahwa tim yang mewakilkan tirai bambu merupakan lawan yang tangguh.

Fnatic vs Digital Chaos Phantom Lancer (Abed) yang tak terhentikan, dan permainan ganking dari Fnatic yang cantik. Tak bisa lagi ditahan oleh Digital Chaos ditambah dengan perbedaan networth yang terus bertambah dan Roshan di menit 19 menambahkan tekanan untuk Digital Chaos di menit 31 mereka akhirnya memilih untuk menghentikan penderitaannya.

Fnatic vs VGJ.THUNDER di match 1 Fnatic memperlihatkan permainan cantiknya lagi, kali ini Highlight itu datang dari Rubick (DJ) yang mencuri Chronosphere dan mengubah momentum clash di saat itu, permainan diakhirir dengan networth dipimpin jauh oleh Fnatic match 1 berhasil diamankannya. Match kedua sangatlah sengit Fnatic harus kehilangan barrack bawahnya setelah kalah war di Roshan, tapi dengan keadaan itu Fnatic secara terus menerus memberikan tekanan yang tak ujung henti sempat melakukan push untuk top barrack. Namun karena Terrorblade (Freeze) yang sangatlah kuat ditambah dengan Death Prophet (Sylar) Fnatic sangat kesulitan untuk melakukan push lane Fnatic akhirnya gugur dan match kedua berhasil diamankan VGJ.T dengan score 1-1, game ke3 menjadi penentuan top tim group B. Nampaknya VGJ.T memang bukanlah lawan yang bisa diremehkan di match penentuan ini VGJ.T memimpin networth sangat jauh walaupun Fnatic berhasil mengambil 2 Aegis, dan mencoba bertahan dengan membeli Divine Rapier dengan harapan comeback. Namun dorongan yang diberikan VGJ.T memang sudah terlalu besar pertandingan berakhir di menit 36 dengan total score 15-33.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru