NEWS

Shadow of the Tomb Raider Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC, Siap Rilis September 2018

VolkanKaya   |   Jumat, 16 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah detail game terbaru Shadow of the Tomb Raider sudah bocor satu hari sebelum pengumuman resminya, kemarin Square Enix akhirnya memperlihatkan penampakan lebih jelasnya lewat rilis teaser trailer. Tidak ada detail gameplay yang diperlihatkan, tapi kualitas sinematiknya saja sudah cukup untuk meyakinkan kualitasnya yang lebih superior.

Seperti bocoran informasi sebelumnya, Shadow of the Tomb Raider dipastikan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Walaupun saat ini Square Enix dan Eidos Montreal masih belum memberikan detail mengenai jalan cerita yang akan diusungnya, ada kalimat deskripsi yang menjelaskan kalau Shadow of the Tomb Raider adalah game dimana Lara Croft pada akhirnya menjadi seorang Tomb Raider sesungguhnya.

Baca ini juga :

» Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Akhirnya Perlihatkan Kuda Sakti - Roach!
» Makin Tegas, Overwatch Akan Batalkan Match Saat Ada Cheater yang Terdeteksi
» 'Call of Duty: Modern Warfare' Juga Akan Hadirkan Remaster MW2?
» Untuk Pertama Kalinya, Film Mortal Kombat Terbaru Akan Hadirkan FATALITY
» Inilah Alasan Kenapa Desain Karakter Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake Diubah

Penjelasan ini tentu saja mengindikasikan kalau seri terbarunya inilah yang akan menjadi penutup kisah petualangan epik Lara Croft. Karena pihak developer sudah menjalin kerjasama erat dengan Microsoft, game ini nantinya akan mendukung fitur performa mumpuni dari Xbox One X untuk meningkatkan kualitas grafisnya.

Shadow of the Tomb Raider sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 14 September mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Pihak developer juga berjanji akan berbagi lebih banyak informasi terbaru pada event yang akan diadakan tanggal 14 April.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru