NEWS

Ubisoft Pastikan 'The Crew 2' Akan Dirilis Untuk Konsol dan PC Bulan Juni Mendatang

VolkanKaya   |   Jumat, 16 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali diumumkan tahun lalu bersamaan dengan Far Cry 5, sekuel game racing terbaru The Crew 2 sudah mengalami penundaan rilis sekali untuk memastikan kualitas dan pengalaman bermain terbaik. Sekarang setelah proses pengembangnnya sudah selesai, Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan kalau game racing ini akan segera dirilis pada tanggal 29 Juni untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Sebagai informasi tambahan, Ubisoft juga mengumumkan paket penjualan The Crew 2 Motor Edition yang memungkinkan pemain untuk memainkan gamenya tiga hari sebelum rilis, yaitu pada tanggal 26 Juni. Paket ini hanya bisa didapatkan melalui Ubisoft Store dan hadir dengan beberapa konten tambahan seperti season pass, Deluxe Pack yang berisi kostum dan kendaraan baru, dan plat nomor eksklusif yang sudah dimodifikasi.

Baca ini juga :

» Kembali Bernostalgia, Bundle 'Castlevania Anniversary Collection' Sudah Resmi Dirilis!
» Dev. Call of Duty Himbau Fans Untuk Bersabar Soal Pengumuman Modern Warfare 4
» Game Mobile 'The Seven Deadly Sins' dari Netmarble Siap Dirilis Sebentar Lagi!
» Imut dan Macho, Inilah Penampakan Biscuit dari Hunter x Hunter di Jump Force!
» Bukan Satu Game, Final Fantasy VII Remake Masih Akan Dirilis dalam Bentuk Episode

Mekanisme gameplay yang ditawarkan The Crew 2 masih cukup sama dengan seri pendahulunya, dimana kamu bisa menjelajah dunia open world USA dan mengikuti serangkaian event balapan. Semakin banyak exp yang didapat, kamu bisa mengoleksi mobil, sepeda, perahu, dan bahkan pesawat untuk berkompetisi dalam berbagai kategori balapan. Walaupun kamu bisa memainkan game ini secara solo, bermain dengan teman lewat mode co-op akan memberikan pengalaman yang jauh lebih seru.

Seperti informasi di atas, The Crew 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Juni mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Jika kamu tertarik untuk mencoba gamenya terlebih dahulu, kamu bisa langsung mendaftar tahap beta-nya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru