NEWS

Tekken 7 Hadirkan Kolaborasi Seksi Sekaligus Aneh Dengan Summer Lesson

VolkanKaya   |   Minggu, 18 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah menghadirkan beberapa kolaborasi menarik dengan beberapa seri game seperti Fatal Fury dan Final Fantasy XV, kali ini Tekken 7 sepertinya akan kembali mendapatkan konten crossover yang jauh lebih unik. Kemarin, Bandai Namco resmi mengumumkan event kolaborasi terbarunya antara Tekken 7 dengan seri game VR menawan Summer Lesson yang sempat menjadi hit besar tahun lalu.

Tidak ada tambahan playable karakter baru, tapi kolaborasi ini menawarkan konten berupa kostum tiga karakter murid menawan dari Summer Lesson yang meliputi Hikari Miyamoto (untuk Asuka, Kazumi, Josie, dan Eliza), Alison Snow (untuk Xiaoyu, Katarina, Master Raven, dan Nina), dan Chisato Shinjo (untuk Lili, Lucky Chloe, dan Alisa). Cukup disayangkan sebenarnya karena tidak semua karakter dapat menggunakan kostum yang sama.

Baca ini juga :

» Kembali Bernostalgia, Bundle 'Castlevania Anniversary Collection' Sudah Resmi Dirilis!
» Dev. Call of Duty Himbau Fans Untuk Bersabar Soal Pengumuman Modern Warfare 4
» Game Mobile 'The Seven Deadly Sins' dari Netmarble Siap Dirilis Sebentar Lagi!
» Imut dan Macho, Inilah Penampakan Biscuit dari Hunter x Hunter di Jump Force!
» Bukan Satu Game, Final Fantasy VII Remake Masih Akan Dirilis dalam Bentuk Episode

Walaupun kolaborasi ini terhitung cukup unik, beberapa karakter malah terlihat lebih aneh saat menggunakan kostumnya. Tidak semua memang, karena ada beberapa karakter lainnya seperti Asuka, Lili, dan Xiaoyu yang terlihat sangat cocok dengan kostum terbarunya. Selain tambahan kostum, ada juga aksesoris boneka bahu dari tiga karakter heroine Summer Lesson yang bisa digunakan untuk semua karakter.

Untuk sementara sayangnya event kolaborasi ini hanya diumumkan untuk Tekken 7 versi mesin arcade. Jadi para pemain konsol dan PC masih harus bersabar menunggu informasi selanjutnya dari Bandai Namco.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru