NEWS

Skin Epic Johnson Automata Telah Rilis! Mendapatkan Diskon 30% di Minggu Pertama!

Salinolino   |   Minggu, 18 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang memang telah memberikan para player-nya kemudahan untuk mendapatkan karakter yang diinginkan dengan cara membeli dengan poin dari hasil bermain. Jika cukup bersabar, maka karakter yang didambakan akan bisa dimiliki, tetapi bagaimana karakter yang sudah didapatkan hanya terlihat biasa saja dan sama seperti karakter yang digunakan oleh tim musuh?

Nah, untuk mengubah tampilan karakter agar lebih keren, Moonton juga telah menyediakan banyak skin yang bisa digunakan dari masing-masing karakter. Skin tidak hanya memperkeren karakter yang digunakan, tetapi juga memberikan sejumlah status yang bisa digunakan oleh karakter yang dimainkan.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Dan kali ini kru KotGa akan membahas skin terbaru Johnson yaitu Automata yang telah dirilis pada minggu ini. Skin ini memperlihatkan bahwa Johnson bergabung S.A.B.E.R. Dengan menggunakan armor berwarna abu-abu gelap dan di hiasai dengan warna-warna khas polisi, menjadikan Johnson terlihat cukup garang dengan skin tersebut.

Skin epic ini akan dihargai 899 diamonds dan mendapatkan diskon 30% untuk minggu pertamanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru