NEWS

Baru Dirilis, Fortnite versi Mobile Berhasil Kuasai App Store

Taufik Hidayat   |   Minggu, 18 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Benar-benar hadir sebagai pesaing ketat PlayerUnknown's Battlegrounds yang juga sudah dirilis untuk perangkat mobile dengan versi bahasa Inggris. Fortnite juga melebarkan sayapnya ke perangkat mobile. Baru dirilis, sepertinya tidak butuh lama game tersebut untuk menggaet hati para gamer mobile.

Dilansir dari SensorTower, versi mobile Fortnite Battle Royale telah berhasil menduduki peringkat pertama di App Store. Tidak tanggung, ada 13 negara yang saat ini mereka kuasai. Sementara di 12 negara lainnya, game tersebut berhasil menduduki peringkat kedua sampai dengan kelima. Sepertinya sudah tidak ada keraguan lagi Epic Games untuk merilis Fortnite Battle Royale ke perangkat Android.

Baca ini juga :

» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!
» Baru Rilis Satu Jam, Game Terbaru Boyband BTS Langsung Jadi Game Ranking 1 di Korea Selatan
» [SPECIAL] Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Among Us 2 BATAL! Developer Akan Fokus Kembangkan Among Us 1
» Jangan Asal Smite, Ini Dia 5 Role yang Harus Kamu Pahami di League of Legends: Wild Rift

Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Bukan versi downgrade. Hanya saja disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

Jika kamu pengguna iPhone dan memiliki versi sistem operasi iOS 11. Kamu bisa memainkannya dengan mendaftarkan diri melalui situs resminya secara gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru