NEWS

Jadi Game Open-World, Warframe Makin Ramai dengan Miliki 38 Juta Pemain Terdaftar!

Keyboard22   |   Senin, 19 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah satu game gratis yang laris manis di Steam, tentu saja membuat Digital Extreme selaku developer Warframe semakin semangat menghadirkan konten terbaru yang menarik. Ekspansi Plains of Edidolon telah resmi dirilis pada Oktober 2017 lalu dan membuat para gamer tertarik untuk memainkannya baik yang sudah mencicipinya atau yang belum pernah sama sekali.

Dilansir dari DSO Gaming, Digital Extreme telah mengumumkan bahwa Warframe saat ini sudah berhasil mendapatkan 38 juta pemain terdaftar di seluruh dunia. "Kami tidak menyangka Warframe bisa terus berkembang hingga 5 tahun ini. Dengan pencapaian fantastis dan dukungan kalian, kami akan terus memberikan menghadirkan konten menarik kedepannya," ujar Steve Sinclair - Creative Director Digital Extreme.

Baca ini juga :

» Game Bikin Anak 'Conception Plus: Maidens of the Twelve Stars' Siap Dirilis di PC
» Pulang : Insanity, Game Horror Baru dari Dev. Indonesia yang Siap Buat Kamu Merinding!
» Crysis Rasa Survival! Hunt: Showdown Siap Dirilis Pada Musim Gugur 2019
» Steam Secara Resmi Menambahkan Tag LGBTQ+ ke dalam Algoritma Pencarian Gamenya
» Segar! Atelier Ryza Dipastikan Rilis Pada Oktober 2019 Untuk Versi PC

Saat ini Warframe menjadi game 10 besar yang paling ramai dimainkan di Steam. Sejak dirilis pada 21 Maret 2013, Warframe telah mendapatkan respon yang positif dan mendapatkan berbagai pembaharuan. Sejak dirilis ekspansi open-world Plains of Edidolon, sang developer mengklaim bahwa jumlah pemain meningkat secara signifikan.

Warframe adalah game TPS open-world dengan tema ninja yang dikembangkan oleh perusahaan Kanada, Digital Extreme dan dikerjakan selama 3 tahun. Hanya dalam 2 minggu setelah peluncurannya, game ini berhasil menarik 1 juta pengguna di Eropa, Jepang dan pasar internasional lainnya. Grafik yang disajikan pada game Warframe sangat fantastis dan keren sekali.

Warframe bisa dimainkan secara gratis untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru