NEWS

Tidak Hanya Jepang, Warriors Orochi 4 Juga Dipastikan Rilis Secara Global

Fadhil Baladraf   |   Senin, 19 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru saja beberapa hari yang lalu Koei Tecmo mengumumkan seri keempat Warriors Orochi, antusiasme dari para fans langsung memuncak dan tidak bisa dibendung lagi. Karena awalnya hanya diumumkan untuk wilayah Jepang, tentu saja pertanyaan mengenai rilis versi baratnya terus membanjiri halaman fanspage developer tersebut selama beberapa hari terakhir. Kabar baiknya, Koei Tecmo hari ini baru saja memastikan kalau Warriors Orochi 4 juga akan dirilis secara global.

Sama seperti sebelumnya, pengumuman ini disertai dengan rilis teaser trailer versi inggris dengan logo angka 4 yang seharusnya (versi Jepang masih menggunakan angka 3). Tidak ada banyak perbedaan dengan rilis trailer sebelumnya, dimana kamu masih bisa melihat cuplikan cutscene dari latar wilayah Asia dan Yunani, serta kepastian rilisnya di tahun 2018. Daripada penasaran, kamu bisa lihat cuplikan teaser singkatnya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Untuk sementara sayangnya tidak ada informasi mengenai platform apa saja game ini akan tersedia nantinya, tapi seri Warriors Orochi cukup dikenal dari rilisnya untuk konsol PlayStation 4. Jadi kemungkinan besar game ini pasti akan tersedia untuk PlayStation 4. Lalu bagaimana dengan platform lainnya seperti PC, Nintendo Switch, dan Xbox One? Kemungkinan rilisnya di platform lain terhitung cukup besar, mengingat franchise ini sudah lama vakum sejak diluncurkannya platform next-gen.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru