NEWS

God of War Lepas Cuplikan TV Spot yang Super Keren

Fadhil Baladraf   |   Senin, 19 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati perilisan resminya yang sudah tidak lama lagi, hari ini Sony Santa Monica merilis cuplikan TV Spot berdurasi satu menit yang ditujukan untuk mempromosikan God of War. Dan seperti yang bisa ditebak, aksi sinematik super keren dalam cuplikan ini akan membuat kamu langsung terpesona.

Cuplikan TV Spot ini memperlihatkan Kratos dan Arteus yang sedang berburu, dengan adegan lesatan anak panah dari Arteus yang meleset dan terus berpindah ke adegan selanjutnya. Selain memperlihatkan aksi pertarungan sinematik yang luar biasa, kamu juga bisa melihat kekompakan saat Kratos terus memberikan semangat untuk anaknya agar terus bangkit dan bertarung layaknya seorang ksatria.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Pendekatan jalan cerita emosional antara ayah dan anak ini sudah menjadi sesuatu yang menyentuh hati para gamer sejak game ini diumumkan pertama kali pada tahun 2016 lalu. Pada bagian akhir cuplikan, kamu bisa melihat perjuangan Arteus yang akhirnya dapat menundukkan monster bersama Kratos. Tidak lupa aksi epik ini juga dipresentasikan dengan kualitas visual yang sangat fantastis dan wajib untuk diapresiasi.

God of War sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 20 April mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru