NEWS

Dari Skala 1-10 Bagaimana Pendapat Pro Player Saat Nyobain Snack Indonesia

ClockWorange   |   Senin, 19 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makanan ringan, camilan, atau kudapan dan biasa kita sebut dengan snack adalah istilah bagi makanan yang bukan merupakan menu utama (makan pagi, makan siang atau makan malam). Makanan yang dianggap makanan ringan merupakan makanan untuk menghilangkan rasa lapar seseorang sementara waktu, memberi sedikit pasokan tenaga ke tubuh, atau sesuatu yang dimakan untuk dinikmati rasanya.

Biasanya kita sering membeli snack saat sedang asing menonton acara favorite, bermain game dan juga bermain bersama teman-teman. Sudah umum rasanya menikmati snack-snack berlabel Indonesia tapi apakah mereka yang sebelumnya belum pernah merasakan snack Indonesia akan berpendapat sama seperti kita? Nah berhubung para pro player DOTA 2 sedang ada di Indonesia kira-kira seperti apa pendapat mereka soal snack Indonesia. Dikesempatan ini mereka akan mencoba berbagai macam snack seperti Qtela, Cheetos, beng-beng, Teh botol, Garuda dan banyak lagi.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!





Mereka memiliki pendapat yang berbeda dan selera yang berbeda, tapi kalau kita lihat dari penilaian BuLba dia memberikan banyak nilai yang bagus untuk snack-snack di Indonesia yang artinya pas untuk selera rasanya. Meskipun yang lain banyak memberikan nilai yang rendah kecuali Larutan Cap Kaki Tiga ("Water is great, drink water, be healthy, don't play DOTA, save your life.") -XBOCT.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru