NEWS

Apa Yang Terjadi Jika Pemilik Jurus Hachimon Tonkou Dihidupkan Dengan Edotensei?

Culdesacc   |   Senin, 19 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hachimon Tonkou merupakan Taijutsu mematikan dimana pengguna jurus tersebut dapat membuka gerbang chakra dalam tubuh mereka untuk mendapatkan kekuatan yang melebihi batas sang penggunanya. Sayangnya, jurus ini merupakan jurus mematikan yang dapat melumpuhkan aktivitas seorang Ninja jika ia tidak dilatih dengan benar. Tapi, apa yang terjadi jika seorang pengguna Hachimon Tonkou seperti ayah Guy, Might Dai dihidupkan kembali?

Baca ini juga :

» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir
» Keren dan Lucu! Modder Ciptakan Dunia Naruto dalam Plant versus Zombie!
» Nikmati Banyak Hal Baru di NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS!

Edotensei memiliki kemampuan regenerasi yang dapat menyembuhkan luka apapun, baik tangan yang terputus ataupun badan hancur sekalipun. Selain itu, ninja yang dihidupkan kembali dengan Edotensei juga akan memiliki chakra yang tak terbatas, sehingga jurus-jurus Taijutsu yang diperkuat oleh Hachimon Tonkou akan memiliki kekuatan yang menakjubkan.

Walau demikian, karena kerusakan yang ditimbulkan oleh Gerbang Kematian sangat berpengaruh buruk pada badan bahkan menghancurkan anggota tubuh dengan begitu cepat, kemampuan regenerasi dari Edotensei mungkin tidak dapat menyembuhkan kekuatan tersebut dengan cepat. Namun melihat ninja seperti para Kage yang dihidupkan kembali, tentu pemilik jurus Hachimon Tonkou merupakan musuh yang sangat berbahaya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru