NEWS

DOTA 2 The International 8 Tahun ini Berlokasi di Kanada

ClockWorange   |   Senin, 19 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The international, acara besar yang telah berlangsung selama 4 tahun terakhir di Seattle KeyArena, tapi apakah mungkin Valve akan mengganti lokasi untuk acara besarnya ini?

The International adalah salah satu acara esports terbesar di AS, menarik habis tiket yang memenuhi KeyArena untuk menonton kejuaraan dunia Dota 2, memperebutkan 24,7 juta USD. Turnamen tersebut bermulanya diadakan di German sekitar 6 tahun yang lalu, sebelum Valve memindahkannya pada tahun 2014 ke tempat yang lebih besar di KeyArena.

DOTA 2 The International sekarang pindah ke Rogers Arena di Vancouver, British Columbia, dan tiketnya akan dijual mulai minggu depan. Akan ada 2 jenis tiket Midweek tiket dan Final Tiket seharga USD 125 dan USD 250.

Baca ini juga :

» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Spam Marksman di Ranked, Alberttt akan Ganti Role jadi Goldlaner di MPL Indonesia Season 10?
» Gagal di MSC 2022, R7 Jadikan Caci Makian dari Netizen Sebagai Motivasi untuk Kedepannya!
» Dukung Tim Indonesia untuk Juara! SEA Grand Final REALME LEAGUE Akhir Pekan Ini

Acara berlangsung dari 20 Agustus sampai 25 Agustus. Tiket Midweek memberikan akses untuk empat hari pertama, 20 Agustus - 23 Agustus, dengan Final tiket memberikan akses lebih lama selama dua hari terakhir.

Pendiri Valve Gabe Newell mengatakan bahwa The International dipindahkan keluar negeri akibat tindakan Donald Trump soal imigrasi. Semua tim esports yang bersaing datang dari berbagai negara, sama juga dengan penonton.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru