NEWS

Hitung-hitungan DOTA 2 patch 7.11

ClockWorange   |   Senin, 19 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari yang lalu DOTA 2 melakukan update menuju patch 7.11 dan kali ini perubahan yang dilakukan pada gold mechanic dan di patch ini kita akan melihat perubahan besar bagaimana buyback dan kill gold bekerja. Khususnya pada buyback dimana perubahan akan sangat berpengaruh bagaimana cara kerja buyback pada saat late game nanti.

Mereka juga memberikan perhitungan bagai mana gold for kills bekerja dimana mereka menarik total team networth padahal sebelumnya ini bisa menjadi formula penting untuk melakukan comeback.

Baca ini juga :

» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!
» Banyak Masalah, Game Ni no Kuni: Cross World Terkena Review Bomb hingga Rating 1.9!
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!

Buyback

  • Harga Buyback berubah dari 100 + (Level * 1.5) + (Time * 0.25) menjadi 100 + Networth / 13
  • Buyback tidak lagi mengurangi pendapatan gold setelah respawn


Perubahan besar lainnya di sini adalah kurangnya pengurangan gold setelah respawn. Ini artinya yang sebelumnya setelah melakukan buyback pengurangan sebanya 60% itu sudah tidak ada lagi.

Gold For Kills

  • AoE gold untuk tim yang kalah tidak lagi berskala dengan perbedaan tim keseluruhan, hanya networth masing-masing individu dari hero yang mati.
  • Komponen comeback sekarang hanya: (Networth hero yang mati * 0.026 + 70) / jumlah hero yang terlibat dalam kill
  • Ini menggantikan komponen di bawah yang mempertimbangkan networth. Misalnya dalam jika kita membunuh 1 (NetWorthEarlyFactor * 90 + NetWorthFactor * 0.03375). Seperti rumus sebelumnya, itu hanya diberikan kepada tim yang kalah.
  • Gold multiplier berdasarkan hero networth yang mati telah berubah menjadi: 1.2/1.1/1.0/0.9/0.8 to 1.2/1.05/0.9/0.75/0.6


Sebelumnya, rumus AoE gold untuk tim yang tertinggal bergantung pada seberapa besar networth kolektif tim lawan. Ini akan mengubah cara tim melakukan comeback.

Sebelum patch ini, membunuh support lawan adalah cara paling aman untuk melakukan comeback jika tim kamu tertinggal. Apalagi dengan rumus lama plus gold multiplier lama, membunuh hero support sebanyak 1,5 kali sudah setara dengan hero terkaya di tim lawan.

Dengan rumus baru ini, ketika kamu tertinggal, membunuh support lawan tidak lagi memberikan banyak goldsaat kamu tertinggal. Artinya, jika kamu ingin melakukan comeback dengan cepat, kamu harus membunuh core lawan.

Secara keseluruhan, perubahan ini akan mengubah nasib beberapa posisi, terutama hero support. Misal, jika kamu bermain sebagai support dan timmu unggul jauh, kamu tidak perlu terlalu merasa bersalah jika dibunuh saat melakukan warding di tempat berbahaya. Pertanyaannya, apakah ini akan mengubah meta-game secara keseluruhan? Kita lihat saja nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru