NEWS

Final Mobile Legends Professional League Akan diadakan di Mall Taman Anggrek

Salinolino   |   Senin, 19 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kompetisi Final Mobile Legends Professional League ini akan mempertandingkan 8 tim hebat dengan format pertandingan double elimination. Format ini mirip dengan single elimination, di mana masing-masing peserta akan dipasangkan berdasarkan undian atau seeding ke skema awal yang disebut winners atau upper bracket. Mereka harus bertanding untuk maju ke babak berikutnya. Namun bedanya, tim atau pemain yang kalah tidak langsung gugur dari turnamen, melainkan turun ke losers atau lower bracket.

Sebelum melakukan pertandingan tersebut, tentunya pihak Mobile Legends telah mengadakan 18 babak dalam format round robin.

Baca ini juga :

» Hadapi Geek Fam di Pekan Ketiga, Udil Pastikan akan Kembali Bermain di MPL bersama Onic Esports
» Pindahkan Satu Tim kemana saja, Ini Hero Baru Mobile Legends Yang Punya Skill Mirip Rinnegan Sasuke
» Bigetron Annisaa, Ungkap Nick Uniknya Tersebut Diambil dari Nama Mantan Pacarnya yang Sudah Menikah
» Kembali Bertemu di MDL, EVOS Lagi-lagi Tunduk dari RRQ Pada Pertandingan El Clasico
» Ujian Berat, Debut di Tim Mobile Legends RRQ, Rusman Bakal Langsung Rasakan El Clasico Melawan EVOS

Dan delapan tim yang nantinya ikut dalam babak playoff adalah Rex Regum Qeon, Evos Esports, Bigtron Player Kill, Team Nxl, Rev Indo, Louvre, Elite8 Critical Reborn, dan Saints Indo Junior. Mereka akan bertanding dimulai pada tanggal 30 Maret hingga 1 April 2018 mendatang.

Para peserta nantinya akan memperebutkan hadiah miliaran rupiah, yaitu juara pertama mendapatkan US36,794, juara kedua mendapatkan US17,661, juara ketiga US7,359, juara empat US4,415, juara lima dan enam mendapatkan US2,208, dan juara tujuh dan delapan mendapatkan US1,472.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru