NEWS

Adaptasi Game 'World War Z' Pastikan Mode Melawan 1000 Zombie!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 20 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang The Game Awards 2017 pada Desember lalu, World War Z dipastikan akan mendapatkan adaptasi video game di tahun 2018 ini. Tidak hanya sekedar mengadaptasi dari film, World War Z akan menjadi game dengan tema Zombie yang patut untuk diantisipasi para gamer dengan kualitas gameplay yang ditawarkan.

Pada game World War Z akan memfokuskan pada konten multiplayer koperatif. Dilansir dari Tweaktown, baru-baru ini sang developer telah mengungkapkan bahwa game World War Z nantinya akan memiliki mode survival yang disebut Horde Mode dimana para pemain dituntut untuk bekerjasama untuk membasmi 1000 zombie. "Pada filmnya, terlihat para pemain dituntut untuk bertahan. Tetapi, pada game ini para pemain akan dituntut untuk menyerang balik para zombie demi bertahan hidup." ujarnya.

Baca ini juga :

» Nge-Harem di Pantai Bareng Waifu-Waifu Cantik di Snowbreak Containment Zone, Mantep Banget Gila!
» Ada Event Summer! Snowbreak: Containment Zone akan Hadirkan Update Baru Pada 2 November
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023
» Game FPS Baru Untuk PC, Konsol, dan Mobile, Delta Force: Hawk Ops Telah Diumumkan!
» Empat Tahun Bersama, Garena Contra Returns Umumkan Penutupan Server Pada Tanggal 27 September 2023!

Game ini dikerjakan oleh developer Saber Interactive, dimana kamu akan dihadapkan pada perang melawan zombie dari berbagai kota dari seluruh dunia yang dilanda krisis. Tidak ada banyak detail lainnya yang diperlihatkan, selain fakta kalau game ini mengadaptasi jalan cerita dan konsep gameplay dari filmnya yang ditayangkan pada tahun 2013 lalu.

Rencananya game World War Z akan dirilis pada tahun 2018 tanpa jadwal rilis pasti untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Sekilas, World War Z adalah game bertemakan zombie yang patut kamu antisipasi kehadirannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru