NEWS

Beberapa Masalah Setelah Update Ranked 5v5 Vainglory 3.1

ClockWorange   |   Selasa, 20 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari yang lalu Vainglory meluncurkan update terbarunya 3.1, di patch 3.1 ini terdapat beberapa penambahan dan perubahan seperti bertambahnya skin-skin baru dan hero baru Tony, update ini juga me-reset season rank dan penambahan Ranked 5v5.

Namun, karena sistem rank 5v5 baru saja diterapkan jadi ada beberapa kendala yang dialami para pemain mengenai update 3.1 ini. Khususnya di penempatan tier para pemain, perhitungan rank point, black screen saat sedang bermain dan beberapa masalah lainnya.

Pihak Vainglory sendiri juga memberikan tanggapan dan solusi yang tepat untuk setiap masalah yang dialami para pemain melalui facebook resminya.

Baca ini juga :

» Siap Nostalgia! Game JRPG Mobile, Another Eden Konfirmasi Crossover dengan Chrono Cross!
» Moba Kok Wibu! Setelah Fanny dan Layla, Leaker Bocorkan Skin Wanwan Bertemakan Anime!
» Lord High Sang Penemu! Setelah Baxia dan Uranus Hyper, Kali ini Lord High Gunakan Khufra Hyper!
» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» Unyu-Unyu Bakal Hadir di Land of Dawn! Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Hello Kitty!

Berikut ini beberapa masalah yang dialami para pemain dan tanggapan dari pihak Vainglory:

Waktu matchmaking (mencari pertandingan) yang lama.

Kami mendapat laporan bahwa pemain mengalami waktu matchmaking yang lama. Ini adalah metrik yang sedang kami perhatikan. Tepatnya, kami menemukan bahwa karena aturan party, khususnya party yang penuh, akan mengalami waktu antri yang panjang.

Tidak dapat bermain Ranked 5V5 dengan teman kamu yang biasanya bermain Ranked 3V3 dengan-mu.

Memang benar bahwa di 5V5, kita tetap menerapkan peraturan party tidak lebih dari 1 Tier. Sebagai bagian dari reset musiman serta seeding Ranked 5V5, sangat mungkin bahwa tier kamu akan jauh berbeda dari teman-mu, dibanding Ranked 3V3.

Kami masih mengamati kelanjutan dari situasi ini, tapi kami yakin bahwa seiring berjalannya musim, ini akan normal kembali karena kamu akan mendekati Ranked asli kamu yang sebenarnya.

Selain itu, seperti yang dijelaskan di atas, 30 pertandingan pertama memberi pendapatan / pengurangan yang lebih besar, jadi pemain dengan Skill Tier yang mirip dengan teman yang telah bermain 25 pertandingan, dibanding dengan teman yang baru bemain 1 pertandingan, akan melihat perbedaan di Skill Tier. Kami berharap ini akan membaik selama musim semi berjalan.

Mengalami black screen dengan “...” saat mencoba bermain 5V5 Ranked

Masalah ini disebabkan oleh kami yang tidak mengenali pemain yang tidak memenuhi persyaratan untuk bermain 5V5 Ranked; yaitu 14 pahlawan dan Level 10. Ini artinya untuk pemain yang belum memenuhi persyaratan, dapat masuk ke area 5V5 Ranked yang seharusnya tidak bisa mereka akses. Karena itu, area tersebut tidak dapat berfungsi dan pemain mengalami black screen dengan tiga titik “...”. Ini telah diperbaiki di client hotfix 3.1.1 dan pemain yang tidak memenuhi syarat sekarang harus memenuhi syarat sebelum bisa bermain Ranked 5V5.

Jika kalian memiliki masalah yang lain bisa click di sini untuk mencari solusinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru