NEWS

CBT Three Kingdoms: Dinasti Perang Sudah Berakhir, Mari Bertemu di Open Beta!

Culdesacc   |   Rabu, 21 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesi Closed Beta merupakan event dimana pihak publisher dan developer game mengundang para gamer untuk melakukan percobaan dimana semua gamer diberikan kesempatan untuk mengirimkan kritik dan saran agar game Three Kingdoms: Dinasti Perang akan memberikan pengalaman bermain yang menarik bagi semua pemain.

Baca ini juga :

» Devil May Cry Mobile Akan Mengadakan Closed Beta Pada Juli 2020!
» Isu Blokir Aplikasi Tiongkok Merebak, Apakah Mobile Legends: Bang Bang akan di Banned di Amerika?
» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War
» Review: Warbound Storm, Game Perang untuk Kamu si Ahli Strategi
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020

Kali ini CBT Three Kingdoms: Dinasti Perang sudah resmi berakhir. Efun sangat berterimakasih atas semua peserta yang telah bergabung dalam sesi CBT kali ini dan yang telah berbagi info tentang game ini kepada teman-temannya yang belum mengikuti event ini. Nah, kali ini juga kita akan mengumumkan jawaban dari event tebak-tebakan kemarin.

1. Dari tiga negara Shu, Wei dan Wu, siapa yang menjadi pemenang dalam perang negara pertama?

2. Dalam 1 minggu CBT ini, Negara mana yang paling banyak menang?

Dari tanggal 12 hingga 14, Negara Wu selalu menjadi pemimpin di setiap Perang Negara. Namun, pada tanggal 14 Wei dan Shu mulai menunjukkan kegigihan mereka dan mengejar ketinggalan hingga akhirnya perang dimenangkan oleh Wei dan Shu, dan Wu harus berada di peringkat kedua.

Menjelang penghujung Perang Negara, memang sulit untuk menentukan siapa yang akan memenangkan Perang. Namun inilah pesona dari game strategi, dimana negara yang lemah sekalipun ketika dibantu oleh teman maka mereka akan bangkit dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Jika memperbanyak teman, pasti akan menjadi lebih kuat lagi!

Gimana, tertarik untuk memainkan game ini? Kalau cuma melihat dari berita-berita ini, pasti kurang greget kan? Kalau begitu, langsung saja bergabung di pre-register dan mari bertemu di sesi Open Beta!

Oh ya, kalau kalian ingin bergabung dengan di Quiz Trivia Berhadiah, kamu bisa langsung mengikuti event Three Kingdoms: Event Raja Trivia Samkok. Sekarang, saatnya untuk menunjukkan pengetahuanmu, tunggu apa lagi!

Cek situs Pre-Register DI SINI

Cek link event quiz DI SINI

Cek Facebook Resmi Three Kingdoms: Dinasti Perang DI SINI

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru