NEWS

Black Desert Online Akan Segera Rilis di Konsol?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 21 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di saat game MMORPG PC dianggap telah mengalami penurunan, Black Desert Online tampaknya tidak terpengaruh pada masalah tersebut. Terbukti dari banyaknya pemain yang ada pada server Black Desert meskipun untuk memainkan game ini para pemain wajib membayarkan sejumlah uang untuk membeli akun game tersebut.

Hari ini, CEO Pearl Abyss - Robin Jung telah mengungkapkan beberapa rencananya kedepannya untuk game teranyar mereka, Black Desert Online. Jung mengungkapkan bahwa Black Desert Online siap menyambangi Xbox One pada musim panas 2018 nanti. Sayangnya, ia belum berani mengungkapkan jadwal rilis yang pasti. Untuk versi PS4, Jung tidak berani berkomentar apapun. Sepertinya Black Desert Online versi konsol akan menjadi game timed exclusive untuk Xbox One.

Baca ini juga :

» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
» Usung PVP dan PVE Menantang! Cloud Song: Saga of Skywalker Jadi MMORPG Populer di Google Play
» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok
» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!

Setelah berbicara hal tersebut, Jung juga mengungkapkan bahwa "kemungkinan" ia bersama timnya juga tertarik untuk memporting Black Desert Mobile untuk Nintendo Switch. Ia menganggap bahwa Nintendo Switch dan perangkat smartphone memiliki karakteristik yang hampir mirip.

Black Desert Online adalah MMORPG dari Korea yang saat ini menjadi MMORPG paling populer di dunia internasional saat ini. Tidak hanya sekedar menawarkan grafis yang fantastis, Black Desert Online juga menawarkan mekanisme gameplay yang kompleks dengan detail yang luar biasa yang membuat seakan-akan hidup di dunia tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru