NEWS

Banyak Bot, Alasan Mengapa Gampang Menang di PUBG Mobile?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 21 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile akhirnya dirilis oleh Tencent secara global pada 19 Maret lalu. Sekarang, PUBG Mobile bisa kamu download langsung melalui Google Play dan App Store Indonesia. Semenjak dirilis, pastinya kamu sering melihat teman-temanmu memamerkan kemenangannya dong?

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa memainkan PUBG Mobile lebih mudah mendapatkan kemenangan dibandingkan memainkan versi PC. Usut punya usut, ternyata banyak gamer yang "merasa" seperti melawan seorang bot. Dilansir dari Kotaku, mereka juga menganggap ketika memainkan PUBG Mobile ini serasa sangat mudah. Hingga akhirnya mereka mendapatkan informasi dari pihak Tencent dan PUBG Corp bahwasanya hal tersebut dilakukan demi memberikan pengalaman bermain pertama para gamer untuk merasakan versi mobile.

Baca ini juga :

» Viral Mengenai PHK di EVOS Esports, Eks Karyawan yang Terimbas Berikan Penjelasan Mengenai Hal Tersebut!
» WORLD Kembali ke Skena Kompetitif, Luminaire: Nggak Ada yang Mau Scrim Sama Kita, Takut dikontenin!
» WORLD Ikut Piala Presiden, Oura: Kalau Ketemu Kita Mending Mundur Aja Guys!
» Lepas Dari Roster, Chuckles Resmi Keluar RRQ Ryu.
» EVOS Legends Gagal Lolos ke Playoff, Fiel: Ada Sesuatu yang Hilang, Biasanya Masih ada El Clasico di Playoff!

Contohnya, ketika kamu bertemu dengan pemain lain. Pemain tersebut terlihat sangat bodoh sampai-sampai tidak bisa menembakmu sedikitpun, bahkan terkadang hanya berdiam diri ketika kamu memergokinya dari belakang. Disisi lain, terkadang jika sudah memasuki 5 besar, barulah kamu akan bertemu dengan pemain lainnya.

Selain itu, para pemain yang sudah mencapai ranking silver ke atas mengklaim bahwa mereka sudah jarang menemukan bot. Yang jelas, mungkin kamu hanya bisa memamerkan kemenanganmu di beberapa pertandingan pertamamu saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru