NEWS

Inilah Skenario Kocak yang Hanya Dipahami Pemain Monster Hunter: World

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 21 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak dirilis pada bulan Januari lalu, Monster Hunter: World sudah menjadi salah satu game yang paling banyak mendapatkan pemain aktif dan respon positif akan kualitasnya yang luar biasa. Berkat kesuksesannya inilah, Monster Hunter: World berhasil menjadi game terlaris yang pernah dirilis oleh Capcom. Tapi karena keterbatasan rilisnya di konsol, sayangnya masih banyak pemain yang belum bisa berbaur dengan anggota komunitas aktif.

Untuk memberikan gambaran dari beberapa skenario dan referensi yang hanya dipahami pemain Monster Hunter: World, seorang Youtuber dengan nama akun NCHProductions baru saja mengunggah video animated yang memberikan gambaran tersebut. Walaupun video ini ditujukan untuk gamer yang sudah memainkan gamenya, tapi kamu mungkin tidak akan kesulitan untuk memahami beberapa referensinya yang dipresentasikan dengan aksi kocak.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Dari video yang bisa kamu lihat di atas, semua skenario benar-benar cocok dengan kondisi yang harus dihadapai para pemain. Misalnya saja saat kamu bermain secara Co-op, pasti ada satu atau dua pemain yang kehilangan arah dan juga sibuk mengumpulkan material. Satu lagi yang tidak kalah kocaknya adalah saat kamu berada dalam kondisi kritis dan meminta bantuan kepada teman, terkadang dia juga tidak dapat banyak membantu dan malah ikut mati dihajar monster.

Ada banyak sekali keseruan yang bisa kamu dapatkan dari Monster Hunter: World, tidak peduli apakah kamu pemain aktif atau hanya sekedar menonton cuplikan gameplay saja. Dengan versi PC yang direncanakan rilis pada musim gugur tahun ini, semoga saja perkembangan komunitas juga akan semakin aktif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru