NEWS

God of War Hadirkan Tingkat Kesulitan Paling Brutal dan Menantang Sejauh Ini

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 21 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan perilisan seri terbaru God of War yang akan meluncur bulan depan, game ini sepertinya akan hadir dengan banyak perubahan. Tidak hanya menawarkan mekanisme gameplay yang lebih strategis dengan latar mitologi Norse, God of War nantinya juga akan memberikan pemain kesempatan untuk merasakan tingkat kesulitan yang jauh lebih menantang.

Berdasarkan informasi terbaru dari Santa Monica, game ini akan menawarkan empat tingkat kesulitan berbeda. Beberapa diantaranya adalah Give Me Story, Give Me A Balanced Experience, Give Me A Challenge, dan Give Me God of War. Dari deskripsinya saja kamu sudah bisa menebak kalau tiga pilihan tingkat kesulitan pertama menawarkan pengalaman bermain yang bisa disesuaikan dengan keinginan pemain. Tapi untuk Give Me God of War, kamu harus memiliki refleks yang tinggi dalam mengeksekusi serangan dan menentukan strategi. Karena sedikit kesalahan kecil saja, Kratos bisa langsung terkapar tanpa perlawanan.

Baca ini juga :

» Ditanya Apakah Akan Rilis Di PC, Petinggi God of War Ragnarok Katakan Ia Tidak Tahu Menahu Soal Hal Tersebut
» Sukses Besar! God of War PC Tembus 70.000 Pemain di Steam
» Rilis Di PC, Tim Developer God of War Membujuk Pemainnya Membuat Mod Sesuka Hati!
» Tutupi Kekurangan PlayStation 5, Sony Tambah Produksi PlayStation 4
» Dua Fans Coba Membuat Ide Konsep PlayStation Portable Versi Modern!

Dalam salah satu sesi wawancara dengan sang director Cory Barlog, dia menjelaskan kalau tingkat kesulitan ini tidak hanya menawarkan ekstra tantangan, tapi pemain juga harus menyesuaikan gaya bermain dari variasi serangan musuh yang sulit diprediksi. Sebagai informasi tambahan, pemain yang memilih tingkat kesulitan Give Me God of War nantinya tidak bisa mengganti ke tingkat kesulitan yang lebih rendah. Apalagi jika melihat mekanisme gameplay-nya yang sedikit mirip dengan Dark Souls, sepertinya tingkat kesulitan ini memang tidak bisa dianggap remeh.

God of War sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 20 April mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru