NEWS

Assasin's Creed Terbaru Dirumorkan Akan Berlatar di Yunani

Taufik Hidayat   |   Rabu, 21 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cukup sukses dengan Assassin's Creed Origins yang mendapatkan berbagai review positif, tampaknya akan membuat Ubisoft bersemengat untuk memberikan inovasi pada franchise andalannya tersebut. Hingga akhirnya sebuah rumor muncul yang mengatakan bahwa Assasin's Creed terbaru nanti akan memiliki latar belakang negeri Yunani.

Hal ini disampaikan langsung oleh Comic Book yang mengklaim bahwa mereka mendapatkan informasi dari orang dalam bahwasanya Assasin's Creed terbaru akan bersetting di Yunani. Disisi lain, hal tersebut semakin dikuatkan dengan perjalanan liburan Art Director Assassin's Creed Origins - Raphael Lacoste ke Yunani. Apakah ada "maksud lain" dalam perjalanan tersebut? Mengingat pekerjaan sebagai Art Director perlu terjun langsung ke lapangan untuk mendapatkan sebuah gambaran.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Rumor Baru Desain Kamera iPhone 16 Pro, Bukan Fidget Spinner, Tapi Mirip Alat Cukur Kumis
» Rumor Terbaru Desain iPhone 16 Pro, Punya Desain Modul Kamera Yang Beda Dari Sebelumnya
» Rumor Terbaru Nintendo Switch 2 Ga Bakal Rilis Tahun Ini, Diundur Ke Q1 2025
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA

Pihak Ubisoft sendiri tentunya belum angkat bicara mengenai hal tersebut. Masih dalam sumber yang sama, Ubisoft sudah mulai mengerjakan seri ini sejak tahun 2017 lalu dan direncanakan rilis pada tahun 2019 mendatang dan masih memfokuskan pada perilisan konten terbaru untuk Assassin's Creed Origins sepanjang tahun 2018 ini.

Sebelumnya juga ada rumor yang mengatakan bahwa Assasin's Creed terbaru akan berlatar di Jepang. Tapi rumor tersebut dianggap kurang kuat. Sepertinya rumor mengenai Assasin's Creed akan berlatar di Yunani bisa dianggap benar mengingat sudah banyak yang membicarakannya hingga beberapa "clue" yang sudah Kru KotGa sebutkan di atas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru