NEWS

Sekuat Apakah Konohamaru Sekarang?

Culdesacc   |   Rabu, 21 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konohamaru Sarutobi adalah seorang Ninja yang diperkenalkan sebagai cucu dari Hiruzen Sarutobi. Besar dengan nama yang penuh harapan besar, Konohamaru hidup dalam bayang-bayang kakeknya yang dijuluki sebagai Ninja paling jenius dalam sejarah Ninja di Naruto. Semenjak diperkenalkan sebagai Jonin di Boruto, tentunya perkembangan kekuatan Konohamaru sangat ditunggu-tunggu oleh banyak fans.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Konohamaru mempelajari Rasengan saat ia masih berumur 12 tahun, jauh lebih muda jika dibandingkan dengan saat Naruto mempelajari Rasengan dengan Jiraiya. Selain itu, dalam komik Boruto juga diperlihatkan status Konohamaru dengan kekuatan yang lebih tinggi 50 angka dari Naruto. Apakah ini berarti Konohamaru dapat melampaui kemampuan Naruto sebagai seorang ninja dan suatu saat, Hokage?

Ia juga dapat menggunakan Rasengan dengan menggunakan hanya satu tangan, berbeda dengan Naruto yang kesulitan mengontrol Chakra-nya pada saat ia masih remaja.

Namun hingga kini, kekuatan Konohamaru sebagai seorang Jonin belum diperlihatkan sepenuhnya bahkan di manga Boruto. Fans berspekulasi bahwa Konohamaru akan memiliki dua Kuchiyose, tak hanya katak dari Gunung Myoboku namun Kuchiyose yang mirip dengan kakeknya yaitu memanggil raja monyet, Enma. Kedepannya, kita lihat apakah Boruto akan membahas perkembangan Konohamaru sebagai ninja atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru