NEWS

Fornite Mobile Sudah Meraup Untung Lebih dari 1 JUTA Dollar

ClockWorange   |   Rabu, 21 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fornite Mobile baru-baru ini diluncurkan di IOS, dan sejak peluncurannya game ini sudah meraup untung lebih dari USD 1 Juta padahal peluncurannya baru di IOS. Perlu diingat game ini gratis untuk di download. Semua keuntungan ini didapatkan dari in-game purchase, sungguh mengejutkan bahwa game tersebut mampu menghasilkan banyak uang sejauh ini.

Ini berarti hanya sepertiga dari pendapatan yang diperoleh Pokemon Go dalam empat hari pertama, yang setara dengan sekitar USD 5 juta dan menjadi top chart untuk game iOS di 47 negara dan 10 teratas di 58 negara.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan
» Apple Digugat oleh Pemerintah AS dengan Tuduhan Memonopoli Pasar Smartphone!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!

Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Dan diberikan sedikit versi penyesuaian untuk perangkat mobile seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru