NEWS

Melihat Kesuksesan GESC, Apakah ESL Akan Ikut Digelar di Indonesia?

ClockWorange   |   Rabu, 21 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah GESC, untuk kedepannya apakah mungkin ESL akan digelar di Indonesia?

ESL One sekarang sedang menyelenggarakan Major yang pertamanya di Birmingham, tapi kalau dilihat-lihat pihak ESL memang sedang menyelenggarakan eventnya di tempat-tempat yang belum tersentuhnya. Apakah mungkin ESL suatu saat akan ada di Indonesia sebagai Major pertama dan terbesar? Hmm... untuk pemberitahuan resminya, kita tunggu saja kabar resmi dari pihak ESL.

Turnamen GESC DOTA 2 Indonesia Minor turnamen pertama dan terbesar yang diselenggarakan di ICE BSD Hall Tanggerang City sudah berakhir, turnamen besar ini mendapat banyak sekali antusias dari masyarakat tidak hanya orang Indo saja yang meramaikan tapi ada juga fans dari luar negeri yang sampai harus datang ke Indonesia ikut meramaikan event ini.

Baca ini juga :

» Mobazane Sebut Tim Amatir Filipina Mempunyai Kesempatan Menang Jika Lawan Tim Profesional Indonesia!
» Baru Comeback, Bubar Lagi! ION Esports Resmi Kembali Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile!
» Menikmati Sei’Tan Daging Juicy Tidak Pernah Se-Battle Royale Ini
» [VIDEO] RRQ PH Lakukan Beatbox Ketika Draft Pick hingga Pertanyaan Mengenai Region Baru untuk M4!
» Bisa Juara dengan Mudah di Season 3, Antimage: Dulu Mobile Legends Gampang Banget!

Padahal Harga yang ditawarkan oleh GESC tidak murah loh! kisaran harganya IDR 240.000 hingga IDR 1.000.000. Early Bird Regular IDR 240.000, VIP IDR 600.000 dan untuk Normal Price IDR 400.000, VIP IDR 1.000.000. Walaupun cukup mahal tapi tiket ini bisa terjual habis dalam waktu kurang dari 72 jam atau 3 hari.

Banyak yang mengharapkan akan ada event-event DOTA 2 besar lainnya yang di selenggarakan di tanah air tercinta kita ini. Dilihat dari event GESC kemarin yang sukses besar Kru KotGa rasa besar kemungkinnannya akan ada event-event lain yang meyusul karena esports Indonesia juga sedang berkembang jadi kita lihat saja kedepannya nanti akan seperti apa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru