NEWS

Buka Tahap Pra-Registrasi, Dragon Ball Legends Dipastikan Rilis Secara Global Untuk Mobile

Taufik Hidayat   |   Kamis, 22 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco memang dikenal sebagai developer sekaligus publisher yang sering menangani game-game dari serial anime maupun manga. Salah satunya adalah serial Dragon Ball yang sukses mereka bawa diberbagai platform. Menggoda para fans dengan memberikan bocoran mengenai game mobile terbaru Dragon Ball pada awal Maret, beberapa hari yang lalu akhirnya Bandai Namco telah mengumumkan Dragon Ball Legends untuk Android dan iOS.

Hari ini, Bandai Namco telah membuka tahap pra-registrasi Dragon Ball Legends melalui Google Play dan juga App Store. Menariknya, game tersebut tidak hanya dirilis di Jepang, melainkan akan langsung dirilis secara global, termasuk Indonesia. Jika kamu tertarik untuk memainkannya jangan sampe lupa untuk melakukan pra-registrasi. Dragon Ball Legends akan dirilis pada musim panas 2018.

Baca ini juga :

» Kreatif dan Unik! Kreator Tik Tok Ini Buat PPT Presentasi dengan Tampilan Mobile Legends!
» Kebal Hujatan Netizen, Godiva: Gua Alumni AURA Season 7, Udah Tahu yang Gimana Kelamnya Dunia!
» Bakal OP dan Masuk Meta? Mobile Legends Akan Revamp Hero Marksman, Hanabi!
» Bukan NFT Esports, Kuda Terbang Esport Akan Wakili Indonesia di Ajang IESF World Championship 2022!
» Ingin Satu Tim Sama Veenus, R7: Gua Penasaran Setim Sama Dia Tuh Kayak Gimana!

Untuk awal-awal, Bandai Namco memastikan kehadiran Goku, Freeza, Nappa, dan Piccolo. Game tersebut juga dipastikan akan diisi penuh oleh para pengisi suara yang sama seperti anime-nya. Untuk segi gameplay, lumayan mirip dengan seri Dragon Ball Xenoverse yang mengusung action-battle dengan sudut pandang kamera vertikal. Hanya saja, sedikit disesuaikan untuk perangkat mobile.

Disisi lain, Bandai Namco juga memastikan bahwa Dragon Ball Legends nantinya akan hadir dengan konten PvP yang cukup kompetitif untuk mempertemukan para gamer terbaik di seluruh dunia memainkan game tersebut. Tertarik untuk mencobanya nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru