NEWS

Toei Perlihatkan Teaser Pertama Film Layar Lebar Dragon Ball Super!

Culdesacc   |   Kamis, 22 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tamatnya Dragon Ball Super bukan berarti serial Dragon Ball akan berakhir karena Dragon Ball Super telah dikonfirmasi akan mendapatkan film terbaru yang akan tayang tahun ini. Setelah memperlihatkan sosok Goku yang berbeda dari biasanya, kali ini Toei memperlihatkan teaser trailer perdana dari adaptasi film Dragon Ball Super!

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball
» Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata

Dalam video singkat berdurasi 30 detik tersebut, diperlihatkan Goku bersiap-siap menghadapi seorang musuh misterius yang tampak berbulu layaknya Super Saiyan 4. Awalnya dikabarkan bahwa film yang satu ini akan membahas tentang asal usul ras Saiyan dan legendanya. Jadi, siapa tahu Goku akan melawan Super Saiyan God paling pertama?

Selain itu, visual dalam film yang satu ini juga jelas berbeda dari apa yang diperlihatkan dalam Dragon Ball Super. Film ini mengambil gambar Goku dengan warna yang lebih simple namun dengan animasi yang lebih mengalir layaknya Dragon Ball Z di tahun 90an. Semoga saja film Dragon Ball Super kali ini memiliki konsistensi animasi yang lebih baik dari Super.

Film ini akan menjadi film ke-20 dari serial Dragon Ball yang diberi judul sementara 'Dragon Ball Super the Movie' yang akan tayang untuk 14 Desember 2018 mendatang. Seperti Battle of Gods dan Resurrection F, film ini akan menjadi kelanjutan dari serial Dragon Ball Super karena dikerjakan langsung oleh Akira Toriyama sendiri dan dikonfirmasi bahwa movie ini akan melanjutkan cerita setelah berakhirnya Tournament of Power.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru