NEWS

Dari Virtual Youtuber Jadi Virtual Seiyuu, Kizuna Ai Isi Suara di Magical Girl Site!

Culdesacc   |   Kamis, 22 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Satu tahun setelah pertama kali merilis video di Youtube, semakin banyak kolaborasi-kolaborasi menarik yang dilakukan oleh Virtual Youtuber Kizuna Ai. Mulai dari muncul di berbagai event sebagai Virtual Youtuber, baru-baru ini menggelar kolaborasi dengan pengisi suara terkenal seperti Sumire Uesaka, dan tak lupa tentunya dengan Virtual Youtuber lainnya. Kali ini, Kizuna Ai melebarkan sayapnya ke dunia anime dengan menjadi pengisi suara!

Baca ini juga :

» Game Mobile Adaptasi Anime The Seven Deadly Sins: Grand Cross, Kini Sudah Buka Pra-registrasi
» Tampil Sebagai Asuka Ketika Kampanye , Cosplayer Asal Taiwan Resmi Terpilih Menjadi Anggota DPR!
» Penyanyi Opening Naruto Shippuden, SUKIMASWITCH Adakan Konser Solo Perdana di Indonesia!
» OP Parah? Game Mobile 'One Punch Man' Telah Resmi Dirilis!
» Anime Haikyu!! Season 4 Dipastikan Tayang Sebanyak 25 Episode!

Dalam video promosi yang ditayangkan oleh Magical Girl Site, mereka memberitahukan bahwa Kizuna Ai akan 'berkolaborasi' sebagai pengisi suara dalam anime tersebut. Ketika kalian kira karakternya merupakan karakter imut-imut khas Virtual Youtuber tersebut, rupanya Kizuna Ai akan memerankan Okame, yang memiliki perawakan agak horor.

Secara teknis sih, Ai memang karakter yang diperankan oleh pengisi suara, jadi tak aneh jika Kizuna Ai sekarang malah menjadi pengisi suara untuk proyek anime tersebut. Walaupun ini merupakan pertama kalinya Ai menjadi pengisi suara dalam anime, namun suara Ai sendiri sudah dicintai oleh banyak fansnya sejak pertama kali kemunculannya di dunia Youtube mancanegara.

Magical Girl Site sendiri berkisah tentang Aya Asagiri, seorang gadis yang di bully baik di sekolah maupun oleh kakaknya di rumah. Dirundung keputus asaan, tiba-tiba sebuah situs misterius bernama Magical Girl Site terbuka dan ia mendapatkan kekuatan sihir.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru