NEWS

Siapakah Pengkhianat Diantara Para Avengers?

ClockWorange   |   Kamis, 22 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika dilihat dari trailer yang baru muncul Avengers: Infinity War sangat jelas mengambil cerita dari 2013 comic "Infinity". Dalam kondisi yang mengikuti cerita di komik, Joe dan Anthony Russo selaku director menunjukkan adanya rencana jahat yang melibatkan pengkhianat di Avengers yang mungkin diadaptasi dari cerita lama.

Sekilas di trailer mereka memberikan petunjuk kalau salah satu anggota Black Order Ebony Maw mengisyaratkan bahwa Doctor Strange bisa berbalik melawan temannya dalam pertarungan melawan Thanos.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» MARVEL SNAP Berhasil Raih Pendapatan Hingga USD 2 Juta di Minggu Pertama!
» Multiverse Battler MARVEL SNAP, Koleksi Pahlawan dan Villain Favoritmu Sekarang!
» Hugh Jackman Kembali Perankan Wolverine dalam Film Deadpool 3 di Tahun 2024
» Akhirnya! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Akan Hadir di PC Pada Musim Gugur 2022

Siapa sih Ebony Maw itu? Ebony Maw adalah misterius alien yang mempunyai kekuatan memanipulasi dan mengendalikan pikiran mereka tanpa sepengetahuan musuhnya.

Di Infinity (2013 comic) dia menggunakan kekuatan ini untuk mengubah Doctor Strange menjadi agent-nya yang memberikan informasi kepadanya bagaikan sahabatnya sendiri.

Dalam trailer, kita melihat Doctor Strange sedang disiksa dengan banyak objek menyerupai jarum disekitarnya. Sedangkan Ebony Maw tersenyum sambil mengisyaratkan untuk diam dengan jari dan bibirnya yang mungkin ini akan menjadi rahasia kecil mereka berdua.

Beberapa komentar dari pengguna Reddit juga mengatakan Ebony Maw akan menjadi akhir dari Thanos dan memberikan masalah baru kepada para superheroes, Ebony Maw akan berkhianat saat Thanos berada di ambang kemenangan. Kalau dilihat dari D23 yang bocor Ebony Maw dan Proxima Midnight menghancurkan tempat The Collector. The Collector juga terkhir yang menjadi pemilik Reality Stone.

Apakah teori ini akan masuk ke cerita Avengers: Infinity War? Kita lihat saja jawabannya bulan April nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru