NEWS

Fans Geram, Bocoran Informasi Spyro Treasure Trilogy Dari Leaker Ternyata Hanya Lelucon

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 22 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rumor mengenai rilis ulang Spyro Trilogy dalam versi remaster menyebar luas bulan lalu, antisipasi para gamer yang dulunya tumbuh bersama franchise ini sudah tidak terbendung lagi. Versi remaster yang dikabarkan berjudul Spyro the Dragon: Treasure Trilogy ini sebelumnya memang masih sebatas rumor. Tapi berdasarkan informasi terbaru dari akun Twitter retailer target, sepertinya rumor tersebut bisa saja memang benar adanya.

Informasi ini didapatkan dari beberapa pertanyaan fans yang penasaran akan kebenaran rumornya. Secara mengejutkan, pertanyaan ini langsung direspon dengan jawaban yang cukup menggembirakan. Pihak retailer mengungkapkan kalau mereka juga sangat tidak sabar menunggu perilisan Spyro Tresure Trilogy, dan berharap agar para fans bersabar menunggu perilisannya menjelang akhir tahun ini. Dari jawaban ini, saja kepastian mengenai rumor tersebut semakin menguat dan secara tidak langsung sudah dikonfirmasi.

Baca ini juga :

» Windah Basudara ada Dua! Kali ini Viral Kembaran dari Lord Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Blizzard Lakukan Langkah Drastis,Overwatch Akan DImatikan Untuk Memastikan Overwatch 2 Ramai Pemain
» Kurangi Toxic, Riot Games Akan Monitoring Voice Chat in Game di Valorant!
» Trailer Terbaru Gotham Knight Perlihatkan Robin Sang Pembasmi Kejahatan!
» Superchat YouTube Sudah Bisa Dibeli dalam Mata Uang Rupiah Indonesia

Walaupun informasi ini cukup menggembirakan, pihak Activision sendiri masih belum memberikan konfirmasi pastinya. Mereka bahkan tidak pernah menggubris proyek terbaru yang berhubungan dengan Spyro hingga saat ini. Jadi untuk sementara kemungkinannya masih 50:50, dimana Activision bisa saja menyimpan rahasia proyek remaster ini sebagai kejutan untuk para gamer yang masih ingin bernostalgia.

Jika rumor di atas memang benar, Spyro the Dragon: Treasure Trilogy sepertinya akan dirilis menjelang akhir tahun ini. Tapi perlu diingat, kalau semua informasi ini masih sebatas rumor sebelum Activision memberikan kepastian resminya.

Update: Ternyata bocoran informasi yang dibuat oleh salah satu user Reddit dengan nama akun B4DASS ini hanya lelucon untuk menipu para fans. Belum lama ini dia baru saja mengirimkan postingan yang berisi pengakuan dan permintaan maaf. Walaupun hanya sekedar lelucon, banyak fans menjadi sangat geram terhadap aksinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru