NEWS

Attack on Titan 2 Sukses Menjadi Game Dengan Kualitas Port Versi PC Terbaik Koei Tecmo

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 22 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rilis Dynasty Warriors 9 yang mendapatkan respon negatif karena kualitas port berantakan memang membuat Koei Tecmo kehilangan sedikit kepercayaan dari para fans. Tapi hal itu bukan berarti developer ini tidak bisa membuktikan konsistensinya begitu saja, karena selain mengumumkan seri terbaru Warriors Orochi 4, mereka juga baru saja merilis Attack on Titan 2 yang disambut dengan antusiasme sekaligus rasa khawatir.

Jika kamu termasuk salah satu yang khawatir akan kualitas port versi PC-nya kali ini sepertinya bisa bernafas lega, karena Attack on Titan 2 berjalan dengan sangat sempurna di PC. Tidak hanya menawarkan performa solid dan dukungan 60FPS yang stabil, game ini juga hadir dengan setting grafis mendetail, dukungan keyboard dan mouse yang sempurna, dan indikator kontrol yang jelas di tampilan HUD. Dengan semua kelebihan ini, pengalaman bermain kamu dipastikan tidak akan mengecewakan.

Baca ini juga :

» Minecraft Versi Dungeon Crawler! Minecraft Dungeons Sudah Rilis Di PC via Steam!
» Valve Akan Tampilkan Sistem Baru yang Membuat Pengguna Bisa Main Game Sebelum Selesai Download
» Game Jualan Bensin, Gas Station Simulator Bisa Lebih Laris Dari Deathloop?
» Project Unseek, Game Horor Multiplayer Asal Bandung Sudah Bisa Ditambahkan di Wishlist Steam
» THQ Nordic Tampilkan Trailer Terbaru SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake

Tuntutan spesifikasi PC untuk memainkannya memang cukup tinggi, tapi dengan kualitas port yang sangat solid ini, sepertinya kamu tidak perlu khawatir untuk menjalankannya di sistem kelas low-med end sekalipun. Walaupun banyak gamer sempat kaget karena Attack on Titan 2 dibanderol dengan harga tinggi di IDR 831.000, setidaknya kali ini kualitasnya memang sepadan dengan apa yang diharapkan. Buktinya sendiri bisa kamu lihat dari ratusan gamer di Steam yang memberikan review positif.

Jika kamu penasaran dengan gamenya atau mungkin berubah pikiran untuk membelinya, kamu bisa langsung mengunjungi halaman Steam resminya DI SINI. Dengan pencapaian luar biasa ini, semoga saja Koei Tecmo dapat mempertahankan konsistensi ini untuk semua proyek game terbarunya nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru