NEWS

Spoiler One Piece Chapter 899! Bantuan Dari Pasukan yang Tak Terduga!

Salinolino   |   Jumat, 23 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Chapter 900 manga One Piece sebentar lagi akan hadir. Dan baru-baru ini, manga telah mengungkapkan spoiler baru untuk chapter sebelumnya, yaitu chapter 899, dan inti dari spoiler tersebut adalah kru Topi Jerami terus berjuang untuk melarikan diri dari cengkeraman Big Mom.

Dan berikut adalah isi dari spoiler chapter 899:

Chapter 899 One Piece masih akan berurusan dengan Topi Jerami melarikan diri setelah mereka akhirnya bersatu kembali. Kue pernikahan Sanji ditempatkan di depan Big Mom (yang masih kurus setelah kelaparan begitu lama) dan seluruh keluarga Charlotte masih mencoba untuk menenggelamkan Thousand Sunny.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama

Daifuku mencoba menyerang dengan kekuatan Buah Iblisnya, tapi dia dihentikan oleh Sanji. Para kru juga tampaknya mendapat bantuan oleh Judge Vinsmoke dan yang mengejutkan adalah hadirnya Wadatsumi.

Bantuan Wadatsumi juga memberi sinyal kepada sisa Bajak Laut Sun untuk melompat dan membantu awak Topi Jerami melarikan diri. Jadi sekarang Pulau Whole Cake ada Topi Jerami, Bege Pirates, Keluarga Charlotte, Germa 66, dan Bajak Laut Matahari semua tercampur dalam pertempuran raksasa. Sementara Big Mom ditinggalkan di pulau dengan kue pengantin yang sudah lama ingin ia makan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru