NEWS

Studio Kimi no Na Wa, CoMix Wave Films Umumkan Film Anime Terbaru, Shiki Oriori!

Culdesacc   |   Jumat, 23 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kimi no Na Wa (Your Name) yang mengisahkan tentang perjuangan Taki dan Mitsuha untuk dapat bertemu merupakan film karya Makoto Shinkai dan CoMix Wave Films yang menerima respon positif dan adalah film anime tersukses untuk beberapa tahun terakhir. Selagi Makoto Shinkai mengembangkan ide terbaru untuk film selanjutnya, CoMix Wave mengumumkan bahwa mereka akan mengerjakan film anime terbaru.

Baca ini juga :

» Tayang Tahun 2020, Film Anime 'Kimetsu no Yaiba' Tayangkan Teaser Perdananya
» Team Rocket, Jesse dan James akan Kembali Berupaya Mencuri Pikachu di Serial Pokemon Terbaru!
» Game Strategy Utawarerumono: Mask of Truth Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime Terbaru!
» Tepat 20 Oktober, Para Fans Ucapkan Selamat Atas Perayaan 20 Tahun Anime One Piece!
» Auto Puas! Sword Art Online: Alicization -War of Underworld- Bakal Tayang 23 Episode

Lewat trailer terbaru yang diumumkan oleh CoMix Wave dalam Youtube resminya, film tersebut akan berjudul Shiki Oriori (Weaving Poems of the Seasons). Yang unik dari film yang satu ini adalah kali ini film anime buatan CoMix Wave akan bersetting di China, bukan di Jepang. Tiga tempat yang menjadi setting dalam anime kali ini adalah Hunan, Guangzhou dan Shanghai. CoMix Wave juga bekerja sama dengan Studio Haoliners, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan studio-studio Jepang lainnya.

Shiki Oriori merupakan film anthology yang dibagi menjadi tiga bagian dengan cerita dan sutradara yang berbeda. "Sunny Breakfast" mengisahkan tentang pemuda yang mengingat masa kecilnya di Hunan, "Little Fashion Show" mengisahkan tentang dua kakak beradik yang tinggal di apartemen yang sama setelah orang tua mereka meninggal, dan "Shanghai Love" yang berkisah di tahun 1990an dimana sepasang anak laki-laki dan perempuan tinggal di kompleks yang sama, hingga salah satu dari mereka harus pindah.

Proyek Shiki Oriori merupakan proyek pertama CoMix Wave dengan sutradara lain setelah sekian lama berkerja dibawah supervisi Makoto Shinkai. Apakah film yang satu ini akan mendapat respon positif seperti film-film sebelumnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru