NEWS

Mobile MMORPG 'Han-Gyaku-Sei Million Arthur' Dapatkan Adaptasi Anime, Siap Tayang di 2018

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 23 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Keseriusan Square Enix untuk mengembangkan franchise game mobile Million Arthur sepertinya semakin menunjukkan konsistensinya. Karena selain mengumumkan dua seri game terbarunya untuk perangkat mobile, mereka juga mengumumkan adaptasi anime MMORPG Han-Gyaku-Sei Million Arthur saat ini sedang dalam tahap pengerjaan dan siap ditayangkan mulai tahun ini (akan berjalan selama setengah tahun).

Sebuah langkah yang cukup berani tentunya dari Square Enix, mengingat seri Million Arthur tidak mendapatkan kesuksesan yang sama di wilayah barat, walaupun kesuksesannya di Jepang dan China memang cukup solid. Bersamaan dengan pengumuman ini, pihak studio GENCO merilis trailer PV singkat yang bisa langsung kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Seperti yang bisa kamu lihat dari cuplikan trailer di atas, pengisi suara populer akan mengambil peran dari enam karakter utama game originalnya yang termasuk Sora Amamiya, Tetsuya Kakihara, Ayana Taketatsu, Natsuki Hanae, Inori Minase, dan Yuichi Nakamura. Sementara penyanyi idol populer Mizuki Nana yang sempat membawakan lagu tema Rebellious Million Arthur juga dipastikan ikut berpartisipasi untuk mengisi lagu di adaptasi animenya ini.

Han-Gyaku-Sei Million Arthur sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk Android dan iOS. Sementara untuk adaptasi animenya yang dikerjakan oleh J.C. Staff dan GENCO, rencananya akan ditayangkan tahun ini. Karena seri game dan adaptasi animenya sudah dipastikan hadir tahun ini, mungkin saja perkiraan tanggal rilis dan penayangannya tidak akan berjarak terlalu jauh.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru