NEWS

Asal Nama Raikiri dan Chidori Milik Kakashi

Culdesacc   |   Jumat, 23 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat pertama kali Sasuke menggunakan Chidori dalam ujian Chuunin melawan Gaara, Guy menceritakan kepada Naruto, Sakura dan Shikamaru bahwa Kakashi telah mengajarkan Sasuke jurus Chidori. Ia juga memberitahukan bahwa Kakashi merubah nama Chidori menjadi Raikiri setelah Kakashi berhasil menebas petir dengan jurus miliknya.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Rupanya, nama tersebut berasal dari sebuah legenda Samurai di Jepang. Pada zaman Sengoku, hiduplah seorang samurai yang bernama Tachibana Dosetsu yang dikenal juga dengan julukan Oni Dosetsu. Legenda mengatakan bahwa ia memiliki pedang terkenal yang memiliki nama Chidori.

Suatu hari, Dosetsu muda berlindung dibawah pohon karena hujan lebat. Dosetsu disambar petir, namun ia menggunakan pedang Chidori untuk menebas dewa petir yang derdapat dalam kilatan petir tersebut, dan ia dapat bertahan hidup.

Sejak insiden tersebut, Dosetsu mengganti nama pedang miliknya dari Chidori menjadi Raikiri karena ia berhasil membunuh dewa petir dengan pedang tersebut. Mirip dengan cerita Kakashi yang merubah nama jutsu miliknya dari Chidori menjadi Raikiri, bukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru