NEWS

Asal Nama Raikiri dan Chidori Milik Kakashi

Culdesacc   |   Jumat, 23 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat pertama kali Sasuke menggunakan Chidori dalam ujian Chuunin melawan Gaara, Guy menceritakan kepada Naruto, Sakura dan Shikamaru bahwa Kakashi telah mengajarkan Sasuke jurus Chidori. Ia juga memberitahukan bahwa Kakashi merubah nama Chidori menjadi Raikiri setelah Kakashi berhasil menebas petir dengan jurus miliknya.

Baca ini juga :

» Mengsedih! Kurama Harus Berpisah dengan Naruto, Netizen: Terima Kasih Telah Menemani Masa Kecilku!
» Melalui Bocoran, Fortnite Dikabarkan Akan Kolaborasi dengan Naruto!
» Para Penggemar Menyalahkan Hokage Ketiga Atas Sulitnya Hidup Naruto di Masa Kecil!
» Bukan Naruto, Bocoran Boruto Chapter 55 Tampilkan Kurama Mengalami Kematian Akibat Efek Mode Terbaru
» Pasti Epik! Ikimono Gakari Dikabarkan Akan Mengisi Soundtrack untuk Opening Terbaru Anime Boruto!

Rupanya, nama tersebut berasal dari sebuah legenda Samurai di Jepang. Pada zaman Sengoku, hiduplah seorang samurai yang bernama Tachibana Dosetsu yang dikenal juga dengan julukan Oni Dosetsu. Legenda mengatakan bahwa ia memiliki pedang terkenal yang memiliki nama Chidori.

Suatu hari, Dosetsu muda berlindung dibawah pohon karena hujan lebat. Dosetsu disambar petir, namun ia menggunakan pedang Chidori untuk menebas dewa petir yang derdapat dalam kilatan petir tersebut, dan ia dapat bertahan hidup.

Sejak insiden tersebut, Dosetsu mengganti nama pedang miliknya dari Chidori menjadi Raikiri karena ia berhasil membunuh dewa petir dengan pedang tersebut. Mirip dengan cerita Kakashi yang merubah nama jutsu miliknya dari Chidori menjadi Raikiri, bukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru