NEWS

VGJ.T Menggantikan Direct Invite Newbee Starladder Invitational S5 DOTA 2

ClockWorange   |   Jumat, 23 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Starladder i-League Invitational Season 5 Minor terpaksa untuk mengganti Direct Invitation-nya, karena Newbee tidak akan dapat berpartisipasi dalam acara tersebut karena HongDa 'Faith' Zeng passport akan kadaluarsa, dan rasanya tidak mungkin untuk memperpanjang visa ke Ukraine karena DreamLeague turnamen juga baru selesai. Undangan tersebut sekarang malah dikirim ke tim Cina lain VGJ.Thunder.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe
» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile

Kiev Minor akan diselenggarakan pada tanggal 11-15 April, langsung mengundang dua tim yang satu lagi yaitu Natus Vincere yang menjadi favorit tuan rumah. Akan ada enam tim lain yang bergabung dengan mereka termasuk Fnatic yang sudah masuk karena lolos kualifikasi SEA.

Total delapan tim akan berpartisipasi dalam acara: dua tim melalui direct invite dan enam pemenang Kualifikasi Regional secara online. Group Stage akan menampilkan delapan tim yang dibagi menjadi dua grup gaya GSL dengan perhitungan Bo3. Dua pemain terbaik dari masing-masing grup akan maju ke babak playoff di mana mereka akan bertanding memperebutkan gelar juara dalam braket Single Elimination. Semifinal akan dimainkan dalam format Bo3, Grand Final dalam Bo5.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru