NEWS

Putuskan untuk Mengakhiri Kontrak, Avengers 4 Menjadi Film Terakhir Chris Evans di MCU

ClockWorange   |   Jumat, 23 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah Chris Evans selesai dengan MCU setelah Avengers 4 reshoots? Chris Evans tampaknya menegaskan bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya untuk Tahap 4 dari Marvel Cinematic Universe. Awalnya, Evans hanya menandatangani kontrak hingga Infinity War, tetapi ia memperpanjang kontraknya setelah Russo Brothers ingin membuat film menjadi dua bagian. Sementara banyak penggemar Marvel berharap Chris Evans untuk tetap bermain, tapi tampaknya Chris Evans selesai bermain Captain America di layar lebar.

Chris Evans mengungkapkan bahwa ia telah menyelesaikan semua bagiannya untuk Avengers 4 yang masih belum berjudul. Namun, aktor dapat dipanggil kembali untuk melakukan reshoot antara sekarang dan tahun depan, yang berarti dia belum sepenuhnya keluar. Ketika ditanya tentang kemungkinan kembali ke MCU sebagai Captain America untuk kedepannya, Chris Evans terbuka dan jujur ​​dengan jawabannya. Dia mengatakan ini.

"Jika kamu ingin turun dari kereta turunlah sebelum mereka mendorongmu."

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Pemikiran Chris Evans tentang masalah kembali tampaknya menggemakan rekan-rekan kerjanya seperti Robert Downey Jr., yang sudah cukup banyak mengatakan hal yang sama. Sudah banyak dikabarkan bahwa Iron Man dan Captain America akan mati di tangan Thanos, meninggalkan ruang bagi para pahlawan baru untuk datang dan mengambil tempat mereka. Ini masuk akal karena kedua kontrak mereka habis saat penyelesaian Avengers 4. Namun, ada beberapa teori dari para fans yang memprediksi bahwa hampir semua orang akan mati dan Doctor Strange akan membawa semua orang kembali ke hidup melalui Time Stone, jadi kita hanya harus menunggu dan melihat semua kematian "brutal" ini di Infinity War.

Akan sulit bagi para penggemar Marvel untuk melihat beberapa karakter favorit mereka pergi, tetapi seperti Chris Evans berkata, "Jika kamu ingin turun dari kereta turunlah sebelum mereka mendorongmu." Tidak ada yang ingin melihat aktor-aktor ini sebagai karakter yang sama dalam film tapi kualitasnya menurun. Marvel Cinematic Universe berada di tengah-tengah sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan para aktor yang terlibat tahu itu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru